Sukses

Indra Bekti Tak Berniat Tambah Momongan Usai Rujuk dengan Aldila Jelita

Indra Bekti dan istri sebenarnya dikaruniai tiga anak, tapi si bungsu sudah lebih dulu berpulang.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti tidak berniat kembali menambah momongan, setelah kembali rujuk dengan Aldila Jelita. Ia merasa, memiliki dua anak saja sudah merupakan anugerah terindah dalam hidupnya.

Menurut Indra Bekti, sebenarnya Tuhan sudah mengaruniainya tiga anak, meski si bungsu telah lebih dulu berpulang. Ia percaya, anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki itu melihat dari atas sana.

"Nggak ada (tambah anak). Udah sih, kayaknya Allah kasih ya. Sebenarnya tiga kan anakku, yang ketiga penutup," ungkap Indra Bekti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).

"Walaupun nggak sama-sama kita tapi di atas sana melihat ayah bundanya kalau lagi sedih, senang. Jadi itu yang nguatin kita," Indra Bekti menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ziarah ke Makam Putranya

Di kala rasa rindu mendera, Bekti mengobatinya dengan berziarah ke makam anak ketiganya. Seperti baru-baru ini, ia mengaku menyempatkan datang ke pusara sang anak.

"Yang ketiga itu cowok kan. Kadang kalau suka (kangen) kemarin aku ke makamnya, ziarah," imbuh Bekti.

3 dari 4 halaman

Terbawa ke Mimpi

Diakui Bekti, rasa rindu itu terkadang terbawa ke alam mimpi. Begitupun Aldila Jelita yang pernah diimpikan almarhum, dan melihat sosoknya yang sangat tampan.

"Ya sempat datang juga di mimpinya Bunda, dia katanya ganteng banget. Dia juga pernah datang di mimpi aku," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Dua Anak Cantik

Bekti bersyukur kini ditemani dua putri cantik dan juga pintar. Terlebih sang istri sudah mendidik anak-anak mereka dengan sangat luar biasa.

"Jadi ya udah, kita cukup saat ini dua anak dan cantik-cantik. Mereka anak-anak yang pintar dan berbakti. Ibunya luar biasa kalau didik anak, aku tinggal nerima enaknya sih, hahaha," ucap Indra Bekti lalu tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.