Sukses

Ekey Introspeksi Diri Sambil Merenungkan Hidup Melalui Lagu Bersujud yang Rilis pada Ramadhan 2024

Dalam tiap bait di lagu Bersujud, Ekey merenungkan kesalahan yang diperbuatnya, serta mencoba untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Asrilia Kurniati atau juga dikenal dengan nama panggung Ekey, menyambut bulan Ramadhan dengan sajian spesial. Kini ia telah merilis satu single bernuansa religi yang penuh dengan perenungan.

Lagu religi terbaru Ekey ini diberi judul "Bersujud". Melalui lagu ini, Ekey mengakui, bahwa karya terbarunya ini menjadi salah satu wujud dari kontemplasi diri sepanjang bulan Ramadhan 2024.

Dalam tiap bait di lagunya, Ekey merenungkan kesalahan yang diperbuatnya, serta mencoba untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Lagu "Bersujud" ini juga seolah menjadi jawaban atas perenungannya.

"Lagu ini jadi saksi dalam perjalanan dan perenungan hidup saya. Kita enggak tahu kapan dipanggil oleh-Nya," ujar Ekey, dalam keterangan resmi yang disampaikan kepada para pewarta, belum lama ini.

"Makanya, Ramadan ini jadi momen saya introspeksi diri dari segala kesalahan dan memohon ampunan Allah SWT," tambah Ekey sembari mengungkapkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bercerita tentang Segala Pasrah yang Coba untuk Diungkapkan

Disampaikan juga oleh Ekey bahwa single "Bersujud" ini bercerita tentang segala pasrah yang coba untuk diungkapkan olehnya kepada Tuhan.

"Bersujud ini sebuah lagu yang mengisahkan tentang kepasrahan manusia kepada Sang Pencipta," terang Ekey melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Video Klip di Padang Pasir Dubai

Untuk video klipnya, diambil sembari menerangkan pesan-pesan yang coba disampaikan dalam liriknya. Ekey pun antusias mengenang momen syuting yang bertempat di hamparan padang pasir Dubai.

"Alhamdulillah, video klip pengambilan gambarnya saat di padang pasir di Dubai. Waktu itu dibantu videografer Goldy sama Rio Motret untuk tambahan konsepnya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan agar Ekey Bisa Makin Dekat dengan Allah SWT

Single yang dibantu Kamga dan Iponk ini, menumbuhkan harapan bagi Ekey agar ia bisa makin dekat dengan Allah SWT sekaligus mendapat keridaan dariNya.

"Aku berharap semoga di Ramadhan ini, kita semua mendapat keberkahanNya dan menjadi momen perenungan hidup yang sudah kita jalani," harap Ekey.

"Setiap langkah atas izinMu, kupasrahkan hidup matiku, kuberserah hanya padamu, ya Robbi, ya Allah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.