Sukses

Aktris Jung Eun Chae Dikonfirmasi Pacaran dengan Product Designer Kim Chung Jae

Kabar ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak agensi Jung Eun Chae, Project Hosoo.

Liputan6.com, Seoul - Kabar bahagia datang dari bintang serial Anna, Jung Eun Chae. Media Maeil Kyungjae mengabarkan bahwa sang aktris telah berpacaran dengan seorang pria bernama Kim Chung Jae sejak tahun lalu.

Pada kamis (21/3/2024) pagi, kabar ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak agensi Jung Eun Chae, Project Hosoo, "Kim Chung Jae dan Jung Eun Chae sedang menjalin hubungan. Mereka berada pada tahap di mana mereka mengenal satu sama lain dengan perasaan positif."

Dua sejoli ini sama-sama lahir pada tahun 1986. Mereka telah menunjukkan dukungan secara terbuka dengan menyukai postingan media sosial satu sama lain. Tak hanya itu, Jung Eun Chae juga sempat membagikan video dirinya yang diambil di studio sang pacar pada bulan Juli tahun lalu.

Jung Eun Chae memulai debutnya melalui film Haunters pada tahun 2010 dan muncul di berbagai proyek termasuk drama The Guest, The King: Eternal Monarch, Pachinko, dan Anna. Dia juga sudah memiliki proyek drama baru berjudul Jung Nyeon yang dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Chung Jae Seorang Desainer

Sementara Kim Chung Jae bekerja sebagai desainer produk. Pada tahun 2017, ia muncul di program variety MBC Home Alone atau I Live Alone sebagai kenalan dekat entertainer Kian84.

Kabar seputar hubungan asmara Jung Eun Chae tersiar sejak Rabu (20/3/2024). Investigasi jurnalistik media Korea Selatan menunjukkan bahwa sang bintang memiliki kekasih.

3 dari 4 halaman

Sosok Pacarnya Akhirnya Terungkap

Agensinya, Project Hosu, juga telah mengonfirmasi kepada Sports Seoul bahwa dia memang memiliki pacar. Di industri selebriti, beredar rumor bahwa pacar Jung Eun Chae adalah seorang pekerja seni.

Saat itu, agensinya tidak bersuara soal identitas pacarnya hingga akhirnya terungkap sehari setelahnya bahwa dia berpacaran dengan Kim Chung Jae.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet pun ikut bahagia dan merespons positif hubungan mereka berdua.

"Congratulations to the couple, enjoy life, have fun and be happy," ujar salah satu netizen di X.

"My crush is now dating. 😭😭😭 But seriously, happy for them. They look good together," kata warganet yang lain.

"Theres a lot of dating news these days 😭 congrats, unnie !! he seems sweet," yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.