Sukses

Denny Sumargo Respons Richard Lee Minta Maaf Usai Ekspos Anak Amy BMJ: Saya Tak Mau Perang

Richard Lee minta maaf setelah menampilkan anak Amy BMJ terkait konflik rumah tangga Aden Wong dalam podcast. Denny Sumargo pun merespons hangat.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Richard Lee dan Denny Sumargo dikabarkan memanas bahkan diwarnai saling sindir. Ini terjadi setelah Richard Lee menampilkan anak-anak Amy BMJ di tengah pusaran konflik rumah tangga Aden Wong dan Tisya Erni, yang diduga jadi orang ketiga.

Richard Lee akhirnya minta maaf setelah diduga menampilkan anak-anak Amy BMJ yang notabene di bawah umur, tanpa diburamkan wajahnya. Ini dinilai mencederai etika dan kurang pantas. Merespons permintaan maaf ini, Denny Sumargo menyambut hangat.

Ia mengaku tak mau perang dengan siapapun termasuk Richard Lee. Denny Sumargo mengagumi Richard Lee sebagai dokter sekaligus YouTuber yang mengulas beragam produk skincare. Ulasan ini membantu banyak wanita Indonesia.

“Bahkan banyak banget orang, senang dengan dokter Richard ketika mereviu skincare. Sangat edukatif dan menolong banyak wanita Indonesia. Kemarin ucapan saya itu bukan untuk menjatuhkan dokter Richard,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maaf Itu Kita Perlukan

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (20/3/2024), Denny Sumargo meminta publik tak mendramatisasi hubungannya dengan Richard Lee. Sebagai pelaku podcast, ia hanya mengingatkan agar sang dokter tidak salah langkah.

“Saya bersyukur banget karena dokter Richard mengucapkan maaf karena hal itu yang memang kita perlukan. Enggak usah terlalu didramain banget. Saya pikir menjadikan saya panutan, saya kurang pantas,” bintang film Miracle In Cell No. 7 menyambung.

3 dari 4 halaman

Saya Enggak Mau Perang

“Saya enggak mau perang dengan dokter Richard dan saya juga enggak ingin akhirnya jadi musuhan dan drama. Enggak perlu. Dokter Richard doing very good, itu hal yang perlu dilakukan,” Denny Sumargo menambahkan.

Tegurannya kepada Richard Lee berbuah pujian. Podcast Denny Sumargo dinilai humanis, beretika, dan tidak sok pintar. Merespons ini, suami Olivia Allan tak lantas besar kepala bahkan merasa pujian publik kali ini salah alamat.

 

4 dari 4 halaman

Pujian Itu Bukan Buat Gue

Dalam kasus ini, Denny Sumargo hanya menyuarakan ada warga negara Korea Selatan yang kehilangan empat anak dan punya problem rumah tangga rumit. Ia hanya ingin membantu. Itu saja.

“Saya melihat ada satu orang wanita namanya Amy, orang Korea, dia kehilangan 4 anak. Dia punya problem. Dan jangan anaknya dilibatkan di dalam wawancara. Kalaupun dilibatkan, kalau bisa (wajahnya) di-blur. Biarkan mereka selesaikan itu di ranah pengadilan,” akunya.

“Pujian itu bukan buat gue. Pujian itu untuk dokter Richard dan orang-orang yang juga sama-sama menyuarakan bahwa hal seperti itu enggak bagus,” Denny Sumargo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini