Sukses

Ailee Akan Menikah Tahun Depan, Bahagia Hubungannya Direstui Fans

Ailee dan sang calon suami rupanya dikenalkan oleh teman mereka.

Liputan6.com, Seoul - Satu kabar bahagia datang dari penyanyi Korea Selatan Ailee. Ia dikonfirmasi akan menikah tahun depan dengan sang kekasih yang tak diungkap identitasnya. Diwartakan Soompi, Selasa (20/3/2024), hal ini pertama kali disampaikan lewat pemberitaan media StarNews, yang menyatakan ia menjalin hubungan serius dengan seorang pebisnis.

Kabar bahagia ini kemudian dibenarkan A2Z Entertainment, agensi pelantun "Heaven," tanpa mengungkap identitas pria tersebut. Tak hanya itu, pihak agensi juga memberikan latar belakang singkat hubungan keduanya.

"Ailee saat ini menjalin hubungan dengan seorang pria yang bukan dari kalangan selebritas dan dikenalkan oleh temannya, dengan tujuan menikah tahun depan," tutur perwakilan agensi.

Pihak agensi juga menjelaskan, Ailee akan menceritakan mengenai hubungannya kepada Alien--sebutan bagi para penggemarnya-- begitu ia siap. Tak perlu waktu lama, pada hari yang sama penyanyi yang dikenal dengan vokal yang kuat ini langsung memberi pernyataan lewat Instagram Stories.

"Alien kesayanganku... Banyak dari kalian yang terkejut mendengar berita mengenai hubunganku," kata dia di awal unggahan. Namun ia sangat lega karena mengetahui hubungan ini direstui penggemar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ailee Sebenarnya Ingin Umumkan Sendiri

Rupanya banyak penggemar yang mengirim ucapan selamat begitu berita ini dipublikasikan. "Terima kasih atas ucappan kalian yang tulus!" kata dia. Wanita 34 tahun ini juga mengaku sebenarnya ingin menjadi orang pertama yang mengabarkan berita bahagianya ini. 

Aileemeneruskan, "Aku agak kecewa karena kesempatan ini hilang, tapi perasaanku terobati setelah membaca ucapan selamat yang tulus dari kalian."

 

3 dari 4 halaman

Ailee Janji Akan Beri Kabar Baik

Begitu restu dari penggemar dikantongi, kebahagiaan di hati Ailee lengkap sudah. Meski belum mengungkap detail rencana pernikahan, Ailee menyebut akan memberi tahu penggemar bila ada kabar baik di masa mendatang. 

"Akan ada berita baik, dan ketika saatnya tiba aku akan langsung memberi tahu kalian semua," ujar Ailee. 

 

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Ailee

Ailee debut pada 2012 dengan lagu "Heaven." Setelahnya ia merilis sejumlah hit termasuk "I Will Show You" (2012), "Singing Got Better" (2014) dan soundtrack ikonis drakor Goblin, "I Will Go to You Like the First Snow" (2017).

Rilisan terbarunya adalah single "Ra Ta Ta" pada Oktober tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini