Sukses

Anang Hermansyah Lebarkan Sayap Bisnis Kuliner, Komentar Gibran Rakabuming Raka Bikin Netizen Kepo

Selain nyanyi, Anang Hermansyah terjun ke dunia politik serta menekuni bisnis kuliner. Bisnis kulinernya beberapa kali dikomentari Gibran Rakabuming Raka.

Liputan6.com, Jakarta Selain menjuri ajang pencarian bakat dan nyanyi, Anang Hermansyah terjun ke dunia politik serta menekuni bisnis kuliner. Yang menarik, bisnis kulinernya direspons hangat Gibran Rakabuming Raka.

Ini bermula ketika suami Ashanty memperkenalkan menu baru di gerai toko kue Lu’Miere, yang selama ini dikenal sebagai salah satu unit bisnis kuliner keluarga Anang Hermansyah.

Lumiere dibikin dengan penuh rasa daan kecintaan. Kamu akan bisa merasakan pada saat gigitan pertamamu. Enggak sia2 kamu sayank memikirkan berbulan bulan,” ia menulis.

Tak disangka, unggahan ini direspons Gibran Rakabuming Raka. Tanpa kata, putra sulung Presiden Jokowi menyematkan emotikon tiga wajah terkejut sekaligus penasaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Mas

Menyadari unggahannya direspons Gibran Rakabuming Raka, Anang Hermansyah berterima kasih seraya mengundang Cawapres Prabowo Subianto mampir untuk mencicipi.

Kesuwon (terima kasih) Mas. Produk baruku Mas, monggo (silakan) bisa dipesan mas,” penulis lagu “Separuh Jiwaku Pergi” dan “Rindu Ini” menyambut hangat di kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Ada Mas Gibran Woy!

Walhasil, sejumlah netizen penasaran mengapa Gibran Rakabuming Raka rajin mengomentari unggahan Anang Hermansyah. “Ada mas Gibran woy, pertanda apakah?” @suka**** menulis.

Wah ada apa ya ni kok Gibran komen Mulu di postingan Mas Anang?” @hanu**** menyahut. “Ada apakah gerangan ko mas Gibran komen terus?” netizen dengan akun @berk**** menimbrung.

4 dari 4 halaman

Tak Berhenti Berkarya

Seperti diketahui, Anang Hermansyah terjun ke politik dan kini bergabung dengan PDI Perjuangan. Di Pemilu 2024, ia nyaleg mewakili daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat V.

Sayang, Anang Hermansyah dikabarkan tak berhasil comeback ke Senayan. Ini tak membuatnya berhenti berkarya. Anang Hermansyah yakin berkarya tak harus di panggung politik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.