Sukses

Bunga Reyza Ceritakan Perjalanannya Bermusik Hingga Berlabuh di Sony Music Entertainment Indonesia

Penyanyi muda yang lahir tahun 2002 ini mengakui sepak terjang untuk berakhir di Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) harus melalui proses yang cukup panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi anak pasangan musisi, bukan berarti memiliki perjalanan karir seindah yang dibayangkan orang kebanyakan.

Bunga Reyza, penyanyi muda yang lahir tahun 2002 ini mengakui sepak terjang untuk berakhir di Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) harus melalui proses yang cukup panjang. 

Sebelumnya, ia mengikuti ajang pencarian bakat, namun tak berjalan dengan baik dan perjalanannya berhenti di situ.

“Nggak lama dari situ, everything goes downfall, kayak aku bener-bener di titik terberat aku,” ujar Bunga saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menulis Lagu

Dengan kesedihannya yang masih menyelimuti, ia kabur dengan perasaan berat harus melalui hal yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Hingga akhirnya ia menulis lagu dengan kesedihan tersebut.

 

 

3 dari 4 halaman

Berjodoh dengan SMEI

Seperti gelap terbit terang, begitu juga kisah Bunga yang kesedihannya disambut positif oleh Sony Music Entertainment Indonesia.

“Ternyata Mas Keke suka dengan lagu-lagu yang aku tulis dan dari sana alhamdulillah berjodoh,” lanjutnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Berkarya dengan Hati

Kini Bunga resmi menjadi bagian dari SMEI dan siap memberikan karya terbaiknya untuk para pendengar baru di Indonesia. Setelah bergabung, Bunga berharap bisa berkarya dengan hati. 

“(Semoga) bisa membuat aku menjadi musisi yang baik dengan DNA nya yang kuat, bisa bikin orang mikir 'oh iya ya, Bunga itu musisi bukan kaya yang kita pikirin, Bunga di Sony ada di tangan yang tepat',” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.