Sukses

For Revenge Gambarkan Kekalahan Cinta di Single Terbaru Berjudul Sadrah

Grup band emo for Revenge kembali menelurkan karya terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan single Serana dan dianggap sebagai anthem patah hati, grup band emo for Revenge kembali menelurkan karya terbarunya. Di bawah naungan Label Sony Music Entertainment Indonesia, for Revenge merilis single berjudul "Sadrah".

Merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Sadrah sendiri definisikan pasrah atau berserah. Single ini menjadi bukti tahapan level musikalitas for Revenge dalam bermusik.

"Keberhasilan karya kami sejauh ini merupakan sesuatu yang sangatlah magis untuk kami. Di saat bersamaan, kami menyadari dua hal penting," kata Boniex Noer, vokalis fo Revenge, di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2024).

"Pertama ekspektasi publik terhadap karya kami semakin besar. Kedua, kami harus mencari cara untuk menumbuhkembangkan musikalitas kami tanpa meninggalkan DNA for Revenge. Satu hal yang pasti, kami tidak ingin menjadi musisi yang stagnan," sambung Boniex.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekalahan Dalam Cinta

Masih membawa kisah patah hati, lagu "Sadrah" mengisahkan tentang sebuah kekalahan dalam cinta. Lagu yang memancarkan pergulatan batin ketika seseorang sulit melepaskan kesedihan, dan di sisi lain harus merelakannya.

"Sadrah menceritakan tentang sebuah kekalahan cinta yang justru menjadi awal dari perjalanan baru bagi sang tokoh utama. Lagu ini sangat memancarkan pergulatan batin ketika sang tokoh utama kesulitan memproses kesedihan barunya, namun di sisi lain, dia harus segera melapangkan dadanya," papar Boniex.

 

3 dari 4 halaman

Pembuka Era Baru

Hadirnya lagu "Sadrah" ini menjadi pembuka bagi era baru for Revenge. Saat ini, mereka sedang mempersiapkan album terbaru yang diberi judul Perayaan Patah Hati - Babak 2. Meski begitu, Boniex memastikan album for Revenge nanti bukan sekedar repetisi dari Perayaan Patah Hati - Babak 1.

"Bila Perayaan Patah Hati - Babak 1 diibaratkan sebagai sebuah pesta', maka kami ibaratkan album kami yang akan datang, Perayaan Patah Hati - Babak 2, sebagai sebuah perjalanan. Lagu Sadrah ini baru pembuka, yang mana lagu-lagu berikutnya akan menceritakan apa yang terjadi selanjutnya," ujar Boniex.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi Lintas Musisi dan Profesi

Single "Sadrah" sudah dapat dinikmati di berbagai platform music digital. Bahkan, ada sejumlah rencana besar yang akan dihadirkan for Revenge di tahun 2024 ini.

"Terdapat beberapa kolaborasi lintas musisi atau bahkan lintas profesi yang ingin kami lakukan juga suatu saat nanti," pungkas Boniex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini