Sukses

Aurel Hermansyah Disebut Netizen Mirip Kekeyi dan Mayang Saat Bikin Konten Bareng Aaliyah Massaid, Berikan Respon Menohok

Aurel Hermansyah kerap menjadi sasaran empuk netizen yang kerap mengomentari bahkan mencibir bentuk tubuhnya yang belum kembali proporsional.

Liputan6.com, Jakarta, - Aurel Hermansyah Disebut Netizen Mirip Kekeyi dan Mayang Saat Bikin Konten Bareng Mayang, Berikan Respon Menohok Nama Aurel Hermansyah sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Istri Atta Halilintar itu belakangan ini kerap menjadi sasaran empuk netizen yang kerap mengomentari bahkan mencibir bentuk tubuhnya yang belum kembali proporsional setelah melahirkan anak keduanya, Azura.

Baru-baru ini, putri sulung dari musisi Anang Hermansyah dan diva pop Krisdayanti itu kembali ramai diperbincangan publik usai membuat video TikTok bersama pacar Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid. Dalam video tersebut, Aurel tampak mengenakan gamis merah muda dengan hijab hitam. Sementara itu, Aaliyah memakai kemeja hitam dan celana abu-abu.

Video tersebut diunggah Aurel melalui akun TikTok pribadinya yang kini telah ditonton lebih dari 8 juta kali. Keduanya tampak asyik berjoget ria mengikuti gerakan yang tengah viral di TikTok.

“yang mungil mungil ajaaahhh,” tulis ibu dua anak itu dalam unggahan akun TikTok @aureliehermansyahatta, dikutip Senin (18/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disebut Mirip Kekeyi dan Mayang

Sekilas tidak ada yang salah dari video tersebut. Namun, netizen selalu tak kehabisan akal dalam mencari celah. Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar tak mengenakkan.

Alih-alih mendapat pujian, penampilan Aurel dalam video tersebut justru dinilai netizen mirip dengan selebriti Kekeyi, sementara sahabatnya juga disebut-sebut mirip dengan adik almarhumah Vanessa Angel, Mayang.

Kekey vs mayang collab,” ujar pemilik akun @sha***.

kekey main nya sama mayang sekarang yah,” cibir pemilik akun @raf***.

Sejak kapan aurel akrab sama mayang,” celetuk pemilik akun @paw***

3 dari 4 halaman

Respon Menohok Aurel

Melihat banyaknya komentar serupa, Aurel pun tak tinggal diam. Ia tanpa ragu membalas komentar netizen yang mengolol-oloknya.

Meski kesal, Aurel tetap membalasnya dengan santai dan justru terkesan kocak.

Setan bulan puasa kan di iket.. kok ini satu ketinggalan apa ya?” balas Aurel dengan sindirian yang dibalut candaan.

4 dari 4 halaman

Tak Sedikit yang Membela

Melihat balasan Aurel yang mengundang tawa, tak sedikit netizen yang membela perempuan yang akrab disapa Mama Nur ini.

Komentar Aurel pun langsung dihujani ribuan netizen yang mendukungnya. Banyak pula netizen yang justru merasa terhibur dengan sindirannya ini.

ngakaakkk terpintal terjungkallll,” ujar pemilik akun @kic***.

kak Aurel aku suka gaya muu,” ucap pemilik akun @gem*** memberikan pujian.

“Bgiku ttp cantik jd abaikan saja, yg penting Loly sehat, rezeki melimpah & bahagia terus bersama suami dan anak2,” ujar akun @rah*** memberikan doa dan dukungan kepada Loly alias Aurel Hermansyah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini