Sukses

Struk Belanja Inul Daratista Rp109 Juta Viral, Istri Adam Suseno Singgung Kerja Keras dan Kesuksesan

Struk belanja Inul Daratista Rp109 jutaan viral setelah mejeng di akun gosip Instagram. Sejumlah netizen mengaku syok melihat daftar belanjaan sepanjang itu.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang bikin geger jagat maya pekan ini, struk belanja Inul Daratista saat memborong pakaian hingga beras. Total belanjanya pun tak main-main, mencapai Rp109.326.500.

Struk belanja Nyonya Adam Suseno pun “bocor” di akun Instagram terverifikasi @lambe_turah, Sabtu (16/3/2024) dan bikin netizen geger. Sejumlah netizen berharap ketularan rezeki Inul Daratista.

Buat kita yang gajinya UMR sabar ya, semoga rezekinya nular,” @dhay**** mencuap di kolom komentar. “Wah baik banget inul, ini pasti belanja untuk keluarga besar juga,” @iam**** menyahut. “Yang THRnya UMR Minggir Wir,” celetuk yang lain.

Mencermati foto struk belanja yang beredar di medsos, memang tak dijelaskan lebih rinci apa saja yang dibeli Inul Daratista dan Adam Susesno hingga merogoh kocek Rp109 jutaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pose Inul di Depan Kasir

Selain foto struk, tampak pula potret Inul Daratista dan Adam Suseno berpose di depan kasir tempat mereka belanja, Ramayana Prime. Pelantun “Kocok-kocok” tampil kasual dengan kemeja pink lengan panjang.

Inul Daratista memadukannya dengan celana panjang putih. Di sisi kirinya, tampak Adam Suseno tampil santai dengan kemeja lengan pendek baby pink berikut celana panjang hitam polos.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Setengah-setengah

Saat artikel ini disusun, Inul Daratista belum menyampaikan klarifikasi soal viral struk belanja Rp109 jutaan. Namun unggahan terbarunya, membahas kerja keras dan kesuksesan yang kini dituai.

Banyak cara meraih sukses, cari peluang di mana tidak banyak cara yang sama dimiliki orang lain, sesuatu yang beda, dan lakukan tidak setengah-setengah,” Inul Daratista berbagi kiat.

4 dari 4 halaman

Kerja Keras Meraih Sukses

Bersainglah yang positif dan jadilah pioneer bukan followers,” sambung pemilik album Goyang Inul seraya mengingatkan, “Manusia diciptakan Allah 90 persen positifnya. Jangan malas menggalinya.”

Fenomena struk belanja Inul Daratista dan unggahan soal kerja keras meraih sukses ini disambut hangat netizen. Tak sedikit yang menduga Inul Daratista belanja banyak untuk berbagi dengan keluarga dan sesama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini