Sukses

Potret Jadul Inul Daratista di Jatim Sebelum Ngetop, Sehari Show di 7 Tempat dengan Honor Rp25 Ribu

Inul Daratista dapat kiriman foto saat merintis karier di Jawa Timur. Sang Ratu Ngebor mengenang era manggung sehari di 7 tempat dengan horor Rp25 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Sang Ratu Ngebor Inul Daratista mengunggah tiga potret jadul saat belum ngetop dan berjuang dari panggung ke panggung di Jatim, di akun Instagram terverifikasi, Minggu (17/3/2024).

Melihat koleksi foto lawas ini, Nyonya Adam Suseno terkenang masa susah ketika show 7 kali sehari dengan bayaran Rp25 ribu. Tak banyak mengeluh, Inul Daratista menerima honor kecil dengan syukur.

Dapat foto lawas jaman di Jawa Timur, ada yang enggak percaya sehari show 7 tempat! Meski honor 25rb jaman semono alhamdulillah, dapat bonus ngetop,” tulis Inul Daratista bersama unggahan ini.

Hasil tak mengkhianati kerja keras. Fase ini menempa hati dan mental pelantun “Kocok-kocok” menjadi sekuat baja. Ia telah melewati beragam ujian dan godaan termasuk saat manggung di kelab malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menapakkan Kaki di Dunia Malam

Menapakkan kaki di dunia malam dari tempat hajatan-club malam-diskotik-cafe-hotel-tempat wisata sudah semua. Kenal ekstasi-nyimeng sabu dll jadi tahu itu tidak mudah hidup dlm lingkaran negatif dan aku bersih tanpa noda,” cuitnya.

Kala itu Inul Daratista gigih manggung untuk membuktikan kepada sang ayah bahwa jadi penyanyi dangdut pun pekerjaan terhormat. Dangdut bisa mengantarnya jadi orang sukses. Terbukti, kini Inul Daratista jadi diva dangdut.

3 dari 4 halaman

Cuma Sama Si Kumis

Pencapaian ini tak luput dari doa ibu dan kesetiaan Adam Suseno. Tak heran bintang sinetron Kenapa Harus Inul? berterima kasih kepada suami yang mengawalnya melewat masa sulit.

Cuma sama si kumis perjalanan panjang ini ku lalui suami tercinta sepanjang masa sampe kapanpun, suwon yo dam! Panjang sekali jalan yang kulalui,” Inul Daratista menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Semoga Anakku Kelak Tahu

Sebuah doa indah lantas dilantunkannya. Inul Daratista berharap putranya, Yusuf Ivander Damares memahami jatuh bangun ayah ibunya menjadi orang sukses dan mewarisi sifat pantang menyerah ini.

Semoga anakku Ivan kelak tahu bagaimana ibu bapaknya bisa berhasil karena perjuangannya ga mudah. Zaman dulu penyanyi ga ada yang paham lagu deep purple-helloween-sampe langgam yang di dangdutin (anoman obong),” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.