Sukses

Han So Hee Akhirnya Konfirmasi Pacaran dengan Ryu Jun Yeol

Aktris Han So Hee akhirnya mengaku tengah berpacaran dengan aktor Ryu Jun Yeol.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Han So Hee akhirnya mengaku tengah berpacaran dengan aktor Ryu Jun Yeol pada hari ini, Sabtu (16/3/2024). Kabar ini sekaligus menepis pernyataan kedua agensi yang membantah rumor kencan mereka.

Sehari sebelumnya, santer diberitakan isu kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol usai dipergoki tengah berlibur bersama di Hawaii. Meski rumor tersebut sempat dibantah, kini keduanya kompak mengonfirmasi hubungan asmaranya.

Han So Hee secara personal menceritakan awal mula kedekatannya dengan pemain serial drama Reply 1998 tersebut melalui akun blog Navernya.

 “Pertama, memang benar bahwa Ryu Jun Yeol dan saya menjalin hubungan dengan perasaan positif. Namun, saya berharap semua orang tidak menggunakan kata 'transit' (istilah yang dalam bahasa Korea untuk menyebut berselingkuh, melompat, dan/atau beralih),” tulisnya pada Sabtu (16/3/2024).

Lebih lanjut, So Hee mengungkapkan mereka bertemu di sebuah pameran. Ia kemudian memutuskan untuk menyapa Jun Yeol lantaran mengetahui adanya kemungkinan mereka akan beradu akting dalam sebuah proyek.

Memang benar kami bertemu saat pameran, tapi aku pergi ke sana melalui seorang teman yang merupakan seorang fotografer dengan tujuan melihat pameran tersebut, dan karena aku mendengar berita bahwa kami mungkin akan mengerjakan sebuah proyek bersama, aku akhirnya menyapa,” akuinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai Berpacaran Pada Awal Tahun 2024

Bintang drama The World of the Married ini juga menyebutkan dia dan Ryu Jun Yeol mulai berpacaran pada awal tahun 2024.

"Kedua, saat kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahannya dengan orang itu (Hyeri) sudah selesai di awal tahun 2023,” kilahnya.

Pernyataan tersebut sekaligus membantah tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya menjadi pengganggu dalam hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri.

Pemain serial drama Nevertheless ini akhirnya memantapkan diri untuk melanjutkan hubungannya setelah mendengar kabar perpisahan Ryu Jun Jeol dan Hyeri di bulan November tahun lalu.

Aku mendengar artikel berita tentang perpisahan itu terbit di bulan November. Berdasarkan fakta ini, aku menegaskan perasaanku sendiri, dan terus melanjutkan hubungan tersebut," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf ke Hyeri

Dalam pernyataan panjangnya tersebut, Han So Hee juga merasa menyesal telah membuat banyak orang berspekulasi karena unggahan di akun Instagram pribadinya. Namun, keputusan dia membuat unggahan tersebut dengan dalih untuk menepis rumor dirinya berkencan dengan Ryu Jun Yeol sebelum putus dengan Hyeri.

Kisah Instagram saya memang memalukan. Memang benar, itu menyedihkan dan timpang. Seharusnya aku diam saja, meskipun aku tidak ingin melihat rumor dan klaim bahwa aku mulai berkencan dengan Ryu Jun Yeol sebelum dia putus. Namun, aku masih melihat dan mendengarnya, jadi untuk sesaat aku kehilangan alasan dan bersikap kasar,” sesalnya.

Atas kejadian ini, Han So Hee juga berencana akan meminta maaf kepada Hyeri. Diketahui, So Hee juga kedapatan telah menghapus Instagram Storynya tersebut.

Saya akan meminta maaf kepada orang itu (Hyeri) mengenai hal ini, dan saya dengan tulus meminta maaf kepada kalian semua karena bereaksi dengan kurang bijaksana,” ucap aktris kelahiran 1994 tersebut.

4 dari 4 halaman

Han So Hee dan Hyeri Saling Sindir

Seperti diberitakan sebelumnya, Hyeri Girls’Day, perempuan yang baru saja putus dengan Ryu Jun Yeol pada akhir 2023 lalu setelah 6 tahun berpacaran itu diketahui sempat meng-unfollow sang mantan usai ramai mencuat kabar kencan ini.

Hyeri juga mengunggah Instagram Story berupa foto tempat liburan dengan keterangan “Ini lucu". Sontak, postingan tersebut langsung menuai beragam spekulasi. Tak sedikit yang mengaitkan hal tersebut dengan rumor dating sang mantan.

Di sisi lain, Han So Hee diduga membalas postingan Hyeri dengan mengunggah Instagram Story berupa foto seekor anjing yang memegang pisau.

So Hee menulis, “Aku tidak suka orang yang mempunyai kekasih, aku juga tidak memberi mereka ruang, minat, atau menjalin hubungan di bawah kedok persahabatan, aku juga tidak ikut campur dalam hubungan orang lain. Saya suka program transit love, tapi itu bukan bagian hidupku,”

Ia juga menambahkan pernyataan yang diduga merespon postingan Hyeri, "Ini juga lucu bagiku."   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.