Sukses

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Berpeluang Lolos ke Senayan, El Rumi: Selamat, Semoga Amanah

El Rumi menanggapi terkait Ahmad Dhani dan Mulan Jumeela yang sama-sama diprediksi memiliki kans yang kuat untuk lolos ke Senayan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diprediksi berpeluang lolos ke Senayan sebagai anggota legislatif. Meskipun mencalonkan diri dari partai yang sama, Ahmad Dhani dan Mulan ditugaskan di komisi berbeda.

Lantas apa tanggapan El Rumi soal orang tuanya yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif? Apalagi Dhani dan Mulan Jameela diprediksi kuat meraih kursi sebagai anggota dewan.

"Selamat, semoga amanah," ucap El Rumi kepada awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2024).

El Rumi juga memberi jawaban sama terkait Mulan Jumeela yang juga diprediksi memiliki kans yang kuat untuk lolos ke Senayan. "Iya selamat, semoga amanah," kata El Rumi lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

El Rumi tak menanggapi lebih jauh

El Rumi tak menanggapi lebih jauh kemungkinan dirinya berstatus anak seorang pejabat negara. Ia mengaku siap jika orang tuanya terpilih dan lolos ke Senayan sebagai anggota dewan.

"Ya siap-siap ajalah," imbuhnya.

 

 

3 dari 4 halaman

El Rumi tengah sibuk menjalani syuting program Ramadan

Terlepas dari keputusan orang tuanya terjun ke politik dan berkontestasi di Pemilu 2024, saat ini El Rumi tengah sibuk menjalani syuting program Ramadan. Ditambah lagi, ia juga masih disibukkan agenda off-air bersama Band The Lucky Laki.

"Kegiatan aku di bulan Ramadan syuting program Arisan, terus juga manggung beberapa sama The Lucky Laki. Dipilih pilih aja. Kalau waktunya tepat diambil kalau nggak cocok nggak diambil. Baru kali ini kerja stripping bulan puasa," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

El Rumi sebisa mungkin meluangkan waktu bersama keluarga

Di tengah kesibukan yang dijalani, El Rumi sebisa mungkin meluangkan waktu bersama keluarga di Ramadan ini. Semisal berbuka puasa bersama.

"Iya, karena kan bukber keluarga bisa setahun sekali. Kalau kerjaan kan datang kapan aja," ucap El Rumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini