Sukses

Dari Sahur hingga Usai Tarawih, Puasa Lebih Berasa Bareng Vidio yang Hadirkan Aneka Tayangan Menarik Penuh Makna

Vidio menghadirkan beragam program menarik sepanjang bulan Ramadhan. Dari tayangan olahraga, sinetron ikonis Para Pencari Tuhan, hingga Kultum Shihab & Shihab.

Liputan6.com, Jakarta Vidio ikut menyambut datangnya bulan suci Ramadan dengan menghadirkan sejumlah tayangan spesial. Mulai dari sahur hingga berbuka, saat senggang maupun kala berkumpul bersama keluarga.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com Kamis (14/3/2024), beragam tayangan disiapkan untuk bulan suci tahun ini, dari olahraga hingga drakor yang dirangkum dalam tema Puasa Lebih Berasa Bareng Vidio.

Mengiringi saat sahur, pengguna Vidio dapat menikmati tayangan olahraga seperti sepakbola dari UEFA Champions League hingga Serie A. Ada pula tayangan Major League Baseball, turnamen bulutangkis BWF Yonex All England, Yonex Swiss Open, Madrid Spain Masters hingga pertandingan basket NBA.

Pengguna Vidio juga bisa menyaksikan tayangan menghibur sekaligus inspiratif seperti Para Pencari Tuhan Jilid 17. Sinetron yang sudah mencapai Jilid 17 ini, merupakan sinetron religi dengan rating tinggi yang menjadi andalan SCTV.

Jilid ke-17 Para Pencari Tuhan ini hadir dengan tema Buronan Surga, di mana Bang Jack (Deddy Mizwar) berurusan dengan debt collector yang minim pengetahuan agama. Ia pun mengajari mereka menjadi debt collector syariah.

Selain itu ada pula tayangan Akademi Sahur Asia (Aksi Asia 2024), program unggulan di kanal Indosiar ini ajang pencarian bakat ustaz dan ustazah dari berbagai negara Asia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tayangan Menghibur dan Penuh Makna Jelang Berbuka

Sementara itu, ada beragam tayangan menghibur yang telah disiapkan Vidio jelang waktu berbuka.

Ada Santri Pilihan Bunda, drama romansa religi yang dibalut dengan percintaan masa kini ala Gen Z, dibintangi oleh Naura Ayu dan Fadi Alaydrus.

Ada juga Cinta Pertama Ayah, sebuah drama kriminal yang terinspirasi dari perjuangan seorang ayah mencari keadilan untuk anak perempuan tercintanya. Teuku Rifnu Wikana dan Yasmin ikut membintangi serial ini.

Memperdalam ilmu agama jelas punya keutamaan sendiri pada bulan Ramadhan. Untuk itu, Vidio mempersembahkan Kultum Shihab & Shihab dari kanal Indosiar. Acara ini membahas berbagai topik menarik seputar Islam, yang dibawakan oleh cendikiawan Muslim Prof. Quraish Shihab ditemani oleh sang putri tercinta, Najwa Shihab.

Menjelang berbuka, para penggemar olahraga juga dapat menyaksikan Voli Korea (KOVO V-League) untuk mendukung pevoli putri Indonesia, Megawati Hangestri, dan timnya Red Sparks di babak playoff.

3 dari 4 halaman

Setelah Salat Tarawih

Kemeriahan tetap terasa, karena setelah salat tarawih pengguna Vidio dapat menikmati berbagai tayangan olahraga seru. Mulai dari Premier League, BRI Liga 1, final ajang bulutangkis tertua All England, MotoGP Portugal, hingga turnamen basket lokal IBL Tokopedia 2024.

Sedangkan pecinta drama bisa menikmati tayangan seru seperti Original Series Ratu Adil, yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo. Series ini berkisah tentang kehidupan seorang perempuan bernama Lasja yang harus melawan kelompok 9 Naga demi melindungi keluarganya.

Vidio juga mengadakan program berjudul “Kuis Berbuka(Berkah Buat Kamu)” yang hadir di instagram @vidiosport setiap hari selama bulan Ramadan. Akan ada kuis dengan hadiah-hadiah menarik seperti sepatu, jersey bola dan masih banyak lagi yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Beragam Promo Menarik dari Vidio

Khusus selama bulan Ramadan, Vidio menghadirkan akses ke lebih dari 50 konten premium di platform Vidio secara gratis. Mulai dari Original Series pilihan terbaik, berbagai judul Korea, Mandarin, Thailand, Anime dan film Indonesia lainnya.

Tak cuma itu, pelanggan dapat menikmati berbagai promo untuk berlangganan Vidio. Jelang akhir bulan Ramadan, Vidio juga akan meluncurkan promo ‘Vidio Untuk Semua’ di mana pengguna dapat memberikan paket berlangganan tertentu untuk teman dan keluarga.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna Vidio yang selama ini sudah menikmati layanan platform kami, selama bulan Ramadan ini Vidio memberikan akses gratis untuk berbagai konten premiumnya yang dapat diakses pada sejumlah episode tertentu dan bahkan gratis secara keseluruhan. Pengguna bisa menikmati pengalaman menonton konten premium seperti original series Serigala Terakhir season 1, Suami Suami Masa Kini season 1, drama Korea, Mandarin, hingga anime,” kata Mark Francis, Chief Content Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini