Sukses

Memasuki Bulan Puasa, Ibu Rumah Tangga dan Para Pekerja Disuguhi Sajian Makanan Laut Praktis yang Kaya Nutrisi

Kesibukan selama bulan puasa atau Ramadhan tidak lagi menjadi penghalang bagi keluarga Indonesia untuk menikmati hidangan laut yang bergizi.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan puasa atau Ramadhan, ibu rumah tangga dan orang-orang sibuk sudah memiliki solusi praktis dan bergizi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mencari kemudahan dalam menyiapkan hidangan berbuka puasa yang sehat dan lezat.

Kesibukan selama bulan Ramadan tidak lagi menjadi penghalang bagi keluarga Indonesia untuk menikmati hidangan laut yang bergizi. Ada satu brand yang menawarkan kemudahan tanpa mengorbankan kualitas dan cita rasa makanan laut lezat dan bergizi.

Melalui Seafood Platter, salah satu brand makanan beku yang sudah dipercaya sebagian masyarakat, menyajikan variasi seafood seperti cumi, udang, dan ikan, yang kaya protein dan omega-3 penting, melalui kemasan retail 300 gram.

Brand ini ideal untuk ibu rumah tangga yang ingin menyediakan makanan sehat bagi keluarga tanpa menghabiskan banyak waktu di dapur. Bahkan, brand ini juga cocok untuk para profesional yang sibuk mencari opsi makanan cepat saji namun tetap bernutrisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memudahkan Penyajian

Brand bernama Bumifood dari PT Sekar Bumi Tbk tersebut, meluncurkan Seafood Platter dengan mengintegrasikan kemasan single serve dalam lini produknya untuk memudahkan penyajian.

Kemasan ini memungkinkan pengguna untuk menyajikan hidangan dengan porsi yang tepat, mengurangi pemborosan, dan menjaga agar makanan tetap segar.

Single serve packaging sangat cocok untuk mereka yang hidup sendiri atau untuk keluarga yang ingin variasi dalam menu berbuka puasa tanpa perlu mempersiapkan banyak hidangan secara bersamaan.

 

3 dari 4 halaman

Merangkum Hidangan-hidangan Favorit

Untuk menambah kepraktisan, brand ini juga menawarkan Mix Pack yang merangkum hidangan-hidangan favorit seperti Fish & Chips. Mix Pack ini menawarkan kombinasi hidangan yang sudah diporsikan sehingga dapat langsung disajikan, memungkinkan para ibu dan orang-orang sibuk untuk menikmati hidangan klasik dengan mudah dan cepat.

Produk-produk dari Bumifood ini tersedia di berbagai outlet tradisional dan modern market serta channel e-commerce. Mereka juga memastikan ketersediaan produk bagi konsumen di mana saja.

Inovasi dan komitmen dari Bumifood dalam memenuhi kebutuhan konsumen, menjadikannya pilihan alternatif untuk menikmati hidangan berkualitas selama bulan Ramadhan.

 

4 dari 4 halaman

Kata Petinggi Pihak Brand

"Inovasi produk menjadi salah satu fokus kami, tetapi mempertahankan kualitas dan keaslian rasa juga hal penting yang akan terus kami lakukan," ujar Howard Ken Lukmito, Vice President PT Sekar Bumi Tbk dalam keterangannya.

"Produk-produk kami adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras kami untuk memberikan yang terbaik bagi tiap pelanggan kami," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.