Sukses

Bikin Mewek, Desta Sapa Vincent Rompies di Acara Sahur: I Miss You, Bro

Vincent juga tak nampak di program acara sahur Vindes. Kini program itu dipandu dengan Desta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah salah satu anak laki-lakinya kena kasus dugaan perundungan di sekolah, Vincent Rompies rehat untuk sementara dari dunia hiburan. Beberapa pekan terakhir, dia tak lagi wara-wiri di layar kaca maupun konten YouTube. 

Vincent juga tak tampak di program sahur Vindes. Kini program itu dipandu Desta, Boiyen dan beberapa komika.

Dalam salah satu segmen, Vincent melakukan telewicara dengan Desta. Setelah mendengar suara Vincent, raut wajah mantan suami Natasha Rizky tampak sendu. Dia seolah menahan rindu.

"Sahur apa Vincent? Vincent hari ini puasa ya Vincent, insyaallah. Sehat terus ya Vincent. I Miss you, bro," kata ayah tiga anak itu kepada sahabatnya. Di awal kalimat, dia menunjukkan gestur mengelap air mata.

Boiyen salah satu host kemudian menyampaikan kerinduan. Ungkapan ini seketika dijawab dengan lawakan oleh Vincent, hingga membuat suasana jadi cair.

"Kangen kita, Bang," kata Boiyen.

"Yah, saya enggak lagi," jawab Vincent.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kok Saya Masih Kena Masalah?

Pria berusia 43 tahun tersebut lantas mencari keberadaan seorang kru yang baru saja kembali ke Tanah Air usai umrah. Dia bertanya apakah kru tersebut mendoakannya saat berada di Tanah Suci?

"Doain saya enggak pas umrah, doain saya kan? Tapi kok saya masih kena masalah aja ya, gimana ya?" celetuk Vincent Rompies.

3 dari 4 halaman

Warganet Sampai Nangis

Potongan tayangan ini viral di TikTok hingga jadi perhatian warganet. Tak sedikit netizen yang juga merindukan Vinvcent.

"Kangen juga sama vincent.. mudah2an vincent lekas kembali dan masalahnya cepat kelar," kata salah satu netizen.

"Saking bahagianya liat ini, tau2 air mata ngalir aja gitu. Miss u so much pak Pinceeen 😭😭" ucap warganet yang lain.

"Denger suara nya aja udh bahagia..🤍semoga lekas kembali pak pincent," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Kasus Anak Vincent

Diberitakan sebelumnya, anak Vincent Rompies berinisial FLR diduga terlibat kasus dugaan bullying di SMA Binus Serpong. Terkait kasus ini, Polres Tangerang Selatan memanggil Vincent untuk diperiksa pada Kamis, 22 Februari 2024. .

"(Pemeriksaan) sangat kooperatif dan kinerjanya saya apresiasi Polres Tangsel ini. Pertanyaannya saya enggak ingat. Tapi Alhamdulillah lancar semua sudah berjalan. Tadi juga lancar semua, pak polisi baik semua," kata Vincent usai menjalani pemeriksaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.