Sukses

Ini Bukti Lolly Dihapus dari Daftar Ahli Waris dan Asuransi Nikita Mirzani Sejak 27 Februari 2024

Nikita Mirzani unggah bukti penghapusan nama Lolly dari daftar ahli waris dan tanggungan asuransinya yang ditandatangani di Jakarta, 27 Februari 2024.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Lolly mudik ke Indonesia nyatanya tak membuat hubungan dengan ibu kandung, yakni Nikita Mirzani membaik. Sebaliknya, bintang film Nenek Gayung minta publik tak lagi mengaitkan namanya dengan Lolly.

Tak henti sampai di situ, Nikita Mirzani mengunggah bukti bahwa nama Lolly telah dihapus dari daftar ahli waris maupun tanggungan asuransi. Kini, hanya tersisa dua anak: Arkana Mawardi dan Azkara Raqilla.

Mantan istri Antonio Dedola mengunggah foto bukti surat keterangan perubahan nama penerima manfaat polis asuransi yang dibayarnya di Instagram Stories, Minggu (10/3/2024).

Berdasarkan permohonan dari pemegang polis, dengan ini dicatat dan disetujui bahwa polis ******** dengan tertanggung atas nama Nikita Mirzani, telah mengalami perubahan sebagai berikut,” demikian isi surat tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesudah Perubahan

Dijelaskan dalam surat tersebut, sebelum perubahan, penerima manfaat polis asuransi adalah Arkana Mawardi (30 persen), Azka Radela Mawardi (30 persen) dan Laura Meizani Mawardi (40 persen).

Sesudah perubahan, penerima manfaat: Arkana Mawardi (anak) 50 persen. Azka Raqilla Mawardi (anak) 50 persen. Perubahan ini efektif berlaku per tanggal 27 Februari 2024. Disahkan dan ditandatangani di Jakarta 27 Februari 2024,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Terbukti Saya Sudah Menghapus

Menyertai unggahan ini, Nikita Mirzani membenarkan bahwa Laura Meizani Mawardi alias Lolly tak lagi menjadi ahli waris maupun penerima manfaat asuransi yang dibayar ibu kandung.

Terbukti saya sudah menghapus nama Loli dari ahli waris dan tanggungan asuransi saya,” ungkap pesohor dengan 11 jutaan pengikut di Instagram. Tak ada penyesalan dalam diri Nikita Mirzani atas keputusan ini.

4 dari 4 halaman

Anak Saya Hanya Dua

Diberitakan sebelumnya, lewat Instagram Stories, pelantun “Selalu Salah” mengimbau publik tak lagi mengaitkannya dengan Lolly. Nikita Mirzani tak ada rencana bahkan tak ingin bertemu Lolly meski putrinya sedang berada di Indonesia.

Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh Loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya. Anak saya hanya 2: Azka dan Arka,” cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini