Sukses

Gemerlap Plaza Indonesia Fashion Week 2024: Ivan Gunawan, Fuji, dan Nikita Mirzani Memukau dengan Berlian Mewah

Keikutsertaan beberapa publik figur ternama, seperti Ivan Gunawan, Fuji, dan Nikita Mirzani, turut menyemarakkan acara yang diselenggarakan oleh Passion Privé, bagian dari Passion Jewelry Group.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebriti Indonesia telah memeriahkan panggung fashion show yang bertajuk "The Extraterrestrial Diamond Jewelry Show" di Plaza Indonesia Fashion Week 2024 pada Kamis, 7 Maret 2024. Keikutsertaan beberapa publik figur ternama, seperti Ivan Gunawan, Fuji, dan Nikita Mirzani, turut menyemarakkan acara yang diselenggarakan oleh Passion Privé, bagian dari Passion Jewelry Group. 

Pada fashion show ini, terlihat bahwa Nikita Mirzani dan Ivan Gunawan tampil menawan dengan berlian mewah yang melingkupi tubuh mereka. Menariknya, para peserta lainnya, seperti Fairuz A Rafiq dan Fuji, juga ikut menyusul dengan penampilan serba hitam yang elegan.

Founder & COO Passion Jewelry Group, Airyn Tanu, menyampaikan kegembiraannya atas kepercayaan yang diberikan manajemen Plaza Indonesia kepada Passion Privé sebagai official diamond jewelry pada Plaza Indonesia Fashion Week 2024.

Dia menjelaskan bahwa ini adalah pencapaian baru bagi merek mereka, menjadi bukti nyata komitmen terhadap inovasi dan keunggulan merek yang menjadi kebanggaan Indonesia. Bersama-sama, mereka memiliki tujuan untuk merevolusi industri perhiasan berlian dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan mereka.

"Kami merasa bersemangat atas kepercayaan manajemen Plaza Indonesia yang menunjuk Passion Privé sebagai official diamond jewelry pada event PIFW 2024," kata Airyn Tanu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

Karya perhiasan berlian yang dipamerkan dalam fashion show ini merupakan hasil kolaborasi anak-anak Indonesia yang mengeksplorasi seni desain perhiasan dengan konsep celestial, stellar, dan eccentric. Passion Privé juga menjalin kolaborasi dengan Devya Dental Clinic dan Ernesto Abram dalam acara tersebut. 

"Ini merupakan milestone baru bagi brand kami, sebuah bukti komitmen terhadap inovasi dan keunggulan merek kebanggaan Indonesia. Bersama-sama, kami bertujuan untuk merevolusi industri perhiasan berlian dan memberikan nilai yang lebih kepada pelanggan kami," sambungnya.

Kolaborasi dengan Devya Dental Clinic diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri semua orang untuk tampil di depan umum. Selain itu, kerjasama ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keharmonisan antara kesehatan gigi dengan keindahan perhiasan.

 

3 dari 3 halaman

Efek Positif

Devya Linda dari Devya Dental Clinic menyatakan, "Devya Dental Clinic selalu ingin membagikan efek positif melalui perbaikan senyum. Kita patut berbangga dengan karya dan kreasi merek Indonesia, setiap kreasi dibuat dengan cermat untuk merayakan momen paling berharga dalam hidup dan tentunya berkelanjutan sampai masa yang akan datang." 

Ivan Gunawan turut memberikan testimoni positif terkait peran dokter gigi Devya Linda. "Aku hadir karena pasien dokter gigi Devya dia banyak bantu aku, karena beauty queen yang aku persiapkan, giginya, semuanya sama dokter Devia. Jadi ini hubungan timbal balik. Di saat kita dibantu, ini saatnya membantu," ujar Ivan Gunawan dengan antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.