Sukses

Nonton Video Musik Dikta Wicaksono - Setia di Vidio, Membawakan Kembali Lagu Musisi Legendaris Chrisye

Dikta Wicaksono mengeluarkan single berjudul Setia yang bisa kamu tonton music video di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Single terbaru dari Dikta yang menyanyikan kembali lagu legendaris Chrisye dengan nuansa baru. Dikta Wicaksono mengeluarkan single berjudul Setia yang bisa kamu tonton music video di Vidio.

Dikta Wicaksono, seorang musisi berbakat, baru saja merilis music video terbarunya berjudul “Setia”. Lagu ini menghadirkan nuansa yang menyentuh hati dan menceritakan perjalanan cinta yang penuh emosi.

Saksikan music video Dikta Wicaksono - Setia di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cover Lagu Legendaris

Penyanyi solo Dikta Wicaksono merilis ulang lagu milik Alm. Chrisye yang berjudul Setia. Lagu Setia dibawakan kembali oleh Dikta dengan sentuhan yang menyegarkan.

Lagu Setia milik Chrisye yang sangat legendaris ini dibawakan dengan warna dan pesan baru. Dahulu, Chrisye membawakannya dengan nuansa yang retro dan sekarang Dikta menyajikan lagu ini dengan lebig fresh tanpa mengurangi nilai dari lagu ini.

Lagu ini bercerita tentang perjuangan untuk tetap setia dan mempertahankan cinta. Dikta menggambarkan momen ketika hatinya terbuka dan siap untuk menghadapi segala rintangan demi cinta yang tulus.

Lagu ini menggambarkan pasangan yang selalu bersama, baik di saat bahagia maupun susah. Air mata dan tawa pasangan, keduanya membuat sang pencinta semakin sayang dan cinta.

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video Dikta Wicaksono - Setia

Itulah dia pembahasan lengkap tentang karya terbaru dari Dikta Wicaksono yang membawakan ulang lagu Setia milik Chrisye. Saat ini, kamu bisa langsung nonton Dikta Wicaksono - Setia di Vidio.

Selalu dukung musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di handphone kamu di Google Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.