Sukses

Ekspresi Boy William Jadi Sorotan Saat Bertemu Ayu Ting Ting yang Sudah Dilamar Perwira TNI

Ayu Ting Ting dan Boy William bertemu di acara perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dilamar Lettu Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting akhirnya dipertemukan kembali dengan sahabatnya, Boy William. Sebelumnya, keduanya sempat beberapa kali digosipkan berpacaran dan sering dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Ayu Ting Ting dan Boy William bertemu di acara perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta yang dilangsungkan pada Kamis (7/3/2024). Dalam kesempatan ini, keduanya diwawancarai.

Ria Ricis dan Anwar BAB yang bertindak sebagai pembawa acara memerhatikan satu hal, yaitu ekspresi wajah Boy William. "Kok tatapannya beda sih, Boy?" kata Ria Ricis.

Boy William lalu klarifikasi bahwa tidak ada yang berbeda dari tatapannya. Presenter terkenal itu kemudian menjelaskan tidak ada yang berubah dari hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Mereka masih bersahabat.

"Enggak dong, ini sahabat, sahabat yang terbaik, dari dulu sampai sekarang, kita mah sudah dari dulu. Dari zaman Ria Ricis aja belum ada di YouTube, Anwar belum ada di TV, kita sudah jadi figuran, jadi MC yang bayarannya hampir enggak ada," tutur Boy William.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahun Nama Panggilan Ayu Zaman Dulu

Seakan ingin membuktikan bahwa dirinya memang sudah bersahabat sejak lama dengan Ayu, pria berusia 32 tahun ini bahkan tahu nama panggilan Ayu Ting Ting sebelum namanya menjadi bintang terkenal.

"Dulu tuh Ayu nama panggilannya Ayu Debita, Depok Betawi Asli. Ha ha ha," ujar Boy William.

3 dari 4 halaman

Tepis Asumsi Galau

Diberitakan sebelumnya, Boy William membantah soal asumsi dirinya galau saat Ayu dilamar Muhammad Fardhana. Anggapan ini muncul setelah Boy memperlihatkan potret sedang duduk sendirian sambil memandangi lautan.

"Oh enggak, itu yang aku upload foto, bukan itu (ungkapan galau). Aku ada acara baru," ucap Boy William kepada para pewarta, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, kami kutip Senin (4/3/2024).

4 dari 4 halaman

Doa dari Boy

Boy William menyampaikan bahwa ia selalu mendoakan yang terbaik untuk ibu satu anak tersebut. Bahkan, Boy berharap agar Ayu bisa berbahagia dengan calon suaminya.

”Aku doakan selalu yang terbaik, buat semuanya, buat mereka berdua. All the best, semoga bahagia ke depannya," ujar Boy William memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.