Sukses

Film Anne Hathaway - Nicholas Galitzine Diilhami Fan Fiction Harry Styles? Sang Penulis Angkat Suara

Penggemar meyakini film The Idea of You yang dibintangi Anne Hathaway - Nicholas Galitzine sebagai adaptasi dari fan fiction Harry Styles.

Liputan6.com, Jakarta Setidaknya ada dua alasan proyek film Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine, The Idea of You, menarik perhatian publik setelah trailernya  diumumkan pada Kamis (7/3/2024) kemarin.  Pertama, karena topiknya yang unik, tentang ibu tunggal usia 40-an yang pacaran dengan pria muda yang juga member boy band. 

Alasan lain, karena santer beredar selentingan bahwa inspirasi film ini datang dari karya fiksi buatan penggemar, alias fan fiction, dari member One Direction, Harry Styles. 

"I cant believe anne hathaway is starring in a harry styles fanfic movie," cuit seorang warganet di Twitter.

Media hiburan People mencatat ada kemiripan dalam teaser The Idea of You  dengan Harry Styles. Salah satunya adalah poster grup boy band dalam film ini, August Moon. Salah satu membernya, Hayes Campbell yang diperankan Nicholas Galitzine, berpose mirip dengan gaya khas Harry Styles selama aktif di One Direction. 

Robinne Lee, penulis buku The Idea of You yang menjadi bahan adaptasi film ini, sempat menyanggah cerita dalam karyanya terinspirasi dari Harry Styles. 

Namun ia mengaku karakter Hayes memang sebagian terinspirasi dari sang member One Directiin. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kombinasi Harry, Harry, dan Eddie

Kepada Majalah Vogue tahun 2020, Robinne Lee menyebut bahwa ia ingin menjadikan Hayes sebagai pria impiannya.

Caranya dengan mencampurkan sosok Pangeran Harry, Harry Styles, dan Eddie Redmayne. Ia juga merasa "benih-benih" karyanya mulai tumbuh di pikirannya begitu tahu bahwa Harry Styles sering mengencani wanita yang lebih tua.

3 dari 4 halaman

Tapi Bukan tentang Harry Styles

Namun, ia membantah ceritanya ini adalah kisah Harry Styles.

" Kisahnya dimaksudkan sebagai cerita tentang seorang wanita yang mendekati usia 40 tahun dan mendapatkan kembali seksualitasnya dan menemukan kembali jati dirinya sendiri," tuturnya. 

4 dari 4 halaman

Sinopsis The Idea of You

The Idea of You bercerita tentang Solène (Anne Hathaway), ibu tunggal berusia 40 tahun yang menjalin cinta dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine). Pertemuan mereka terjadi secara tak sengaja di festival musik Coachella dan langsung memantik ketertarikan di antara mereka. Namun status Hayes sebagai superstar ternyata memberi tantangan besar dalam hubungan mereka. The Idea of You tayang di Prime Video pada 2 Mei 2024 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini