Sukses

Sinopsis The Idea of You Dibintangi Nicholas Galitzine - Anne Hathaway: Kisah Cinta Single Mom dengan Member Boy Band

The Idea of You yang dibintangi Nicholas Galitzine dan Anne Hathaway, diangkat dari buku bertajuk serupa yang ditulis Robinne Lee.

Liputan6.com, Jakarta Anne Hathaway kembali menjajal dunia akting dalam film The Idea of You. Di sini, ia dipertemukan dengan lawan main yang jauh lebih muda, Nicholas Galitzine—dan ini bukan tanpa alasan.

Pasalnya, peraih Piala Oscar ini berperan sebagai single mom yang pacaran dengan berondong, seorang member boy band kondang.

Penasaran? Sabar dulu, karena The Idea of You baru akan premier pada 16 Maret 2024 di Festival SXSW sebagai penutup. Perilisan globalnya akan dilakukan pada 2 Mei 2024, di platform Prime Video.

Rabu (6/3/2024), Prime Video merilis trailer dan sinopsis film ini. The Idea of You diangkat dari buku bertajuk serupa yang ditulis Robinne Lee, dan dirilis pada 2017.

Kisahnya mengikuti perjalanan sang tokoh utama Solène (Anne Hathaway), ibu tunggal berusia 40 tahun yang menjalin cinta dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine).

“Jadi, coba ceritakan, di mana kalian bertemu? Aku ingin tahu ceritanya,” tanya seorang teman Solène, seperti terlihat dalam trailer. “Kami bertemu di Coachella,” jawab wanita ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal di Coachella

Pertemuan ini bermula ketika Solène harus menggantikan mantan suaminya untuk menemani putrinya yang remaja ke Festival Coachella. Tak sengaja ia bertemu Hayes, member boy band terkenal August Moon. Pertemuan ini ternyata bikin hati keduanya kepincut.

3 dari 4 halaman

Terlalu Tua untuk Hayes?

Hayes tak mau pertemuannya dengan Solène berakhir di Coachella. Ia mendekati Solène dengan tekad kuat, maju terus pantang mundur. “Aku terlalu tua untukmu,” kata Solène.

Hayes menyanggah pernyataan Solène, merengkuh wanita itu dalam pelukannya, dan mengecupnya mesra.

4 dari 4 halaman

Status Superstar Hayes

Namun hubungan Solène dan Hayes tak selamanya mulus. Termasuk karena status superstar pria ini. “Aku enggak tahu kebahagiaanku ternyata bikin marah banyak orang,” kata Solène.

Bagaimana nasib hubungan mereka?

 

The Idea of You

Sutradara:Michael Showalter

Penulis Skenario:Michael Showalter dan Jennifer Westfeldt, diadaptasi dari buku karya Robinne Lee

Produser:Cathy Schulman p.g.a., Gabrielle Union p.g.a., Anne Hathaway p.g.a., Robinne Lee, Eric Hayes,

Michael Showalter, Jordana Mollick

Produser Eksekutif:Douglas S. Jones, Jason Babiszewski, Jennifer Westfeldt, Kian Gass

Pemain:Anne Hathaway, Nicholas Galitzine, Ella Rubin, Annie Mumolo, Reid Scott, Perry Mattfeld,

Jordan Aaron Hall, Mathilda Gianopoulos, Raymond Cham Jr., Jaiden Anthony, Viktor White, Dakota Adan

Genre:Drama romantis

Durasi:115 Menit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini