Sukses

Avolia Sentil Pasangan Toxic Lewat Single Mogando, Terinspirasi Curhatan Teman dan Orang-orang di Medsos

Penyanyi Avolia yang akrab disapa Avo, baru saja merilis single kelima berjudul Mogando.

Liputan6.com, Jakarta Terus berkarya dan tak mengenal kata lelah. Ungkapan itu sangat tepat jika dilekatkan pada penyanyi Avolia, atau yang akrab disapa Avo. Ia baru saja merilis single kelima berjudul "Mogando".

Lagu "Mogando" berkisah tentang pasangan toxic dan tidak pernah serius dalam menjalani hubungan asmara. Hingga akhirnya, si wanita menyadari dan percaya karma akan berlaku untuk prianya.

“Jadi lagu ini intinya tentang laki-laki yang tidak pernah bersyukur memiliki satu perempuan, padahal dia sendiri nggak punya modal," jelas Avolia kepada awak media di Jakarta, Rabu (6/3/2024).

"Punya kebiasaan selingkuh sampai akhirnya perempuannya sadar kalau di sini cuma dia yang usaha, dan si laki-laki cuma main-main aja. Dari lagu ini sang perempuan ingin memberi tau ke laki-laki itu bahwa karma itu ada loh” Avolia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggarapan lagu terbilang singkat

Avo mengatakan, proses penggarapan lagu ini terbilang singkat. Hanya dalam waktu kurang dari sebulan, lagu yang diciptakan Avolia, Pramudito, dan Jay Sasiang ini rampung dan siap dihadirkan ke para pendengar.

“Kesulitannya mungkin waktu cari kata-katanya, gimana ya caranya biar lagu ini tuh tersampaikan dengan kalimat yang kena banget tapi singkat gitu," jelas Avo.

 

 

3 dari 4 halaman

Terilhami curhatan teman dan orang-orang di media sosial

Diakui Avo, lagu Mogando ini terilhami curhatan teman dan orang-orang di media sosial, tentang kisah asmara mereka. Gayung bersambut, Indo Semar Records, label yang menaungi Avolia, memberi lampu hijau, menjadikannya sebagai single kelima di 2024 ini.

"Seru banget karena dibantu juga sama kak Dito dan kak Jay saat itu. Pokokny,a aku enjoy banget sih karena dari dulu suka banget bikin lagu-lagu yang kaya lagu ini. Women support woman kalau kata orang-orang zaman sekarang,” akunya.

 

 

4 dari 4 halaman

Berharap dapat diterima baik oleh para penikmat musik di Indonesia

Avo berharap, lagu "Mogando" dapat diterima baik oleh para penikmat musik di Indonesia. Lebih dari itu, single kelimanya bisa menjadi candu dan lebih sukses dari empat single yang dirils sebelumnya.

“Semoga lagu ini diterima di seluruh masyarakat dan bisa jadi candu kalian. Banyak yang pakai sound Tik Tok-nya, banyak yang dengerin di semua platform musik, dan bisa lebih (sukses) dari lagu aku yang sebelumnya," ucap Avolia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.