Sukses

Desta Dirawat di RS Diduga Terserang DBD, Natasha Rizky Jenguk bareng Anak-anak Sambil Memotret Kondisi Mantan Suami

Natasha Rizky tampak memotret Desta yang sedang berbaring sambil bercengkerama dengan ketiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak menyenangkan dari Desta. Sahabat sekaligus partner Vincent Rompies itu sedang dirawat di rumah sakit. Kondisi kesehatan Desta yang sedang menurun itu diperlihatkan sendiri olehnya melalui media sosial pada Rabu (6/3/2024).

Dalam unggahannya di fitur Stories Instagram akun @desta80s, tampak Desta memperlihatkan tubuhnya berbalut selimut, sedang berbaring di atas ranjang rumah sakit. Pada unggahan lain, terlihat foto Desta sedang dijenguk Natasha Rizky dan anak-anak mereka.

Namun begitu, wajah Natasha Rizky tak diperlihatkan dalam potret yang diunggah. Kehadiran mantan istri Desta itu diketahui dari nama pemilik akun yang memotret Desta yang sedang berbaring sambil bercengkerama dengan ketiga anaknya.

Tersemat nama akun Instagram Natasha Rizky, yakni @natasharizkynew bersama foto Desta dan ketiga anaknya. Tampaknya, Natasha Rizky yang membubuhkan nama akunnya sendiri usai memotret sembari menjenguk mantan suaminya itu. Diduga, Desta terserang DBD.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dugaan Desta Terserang DBD

Dugaan Desta terserang Demam Berdarah Dengue (DBD), terlihat pada potret pertama. Tampak Desta menempelkan gambar nyamuk Aedes Aegypti di atas selimutnya.

Potret tersebut dibarengi dengan ungkapan Desta yang mengaku penyakitnya tersebut membuatnya bisa beristirahat dari kegiatan yang padat.

"Finally.. Yang bisa membuatku istirahat sejenak," tulis Desta bersama potret pertama tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Desta Pamer Kebersamaan Natasha Rizky dan Anak-anak Mereka

Belum lama ini Desta mengunggah momen kebersamaan Natasha Rizky dengan anak-anak mereka. Momen yang diperlihatkan Desta melalui video tersebut, berisi keceriaan sang mantan istri dan ketiga anaknya. yang seolah sedang melakukan kegiatan di bulan Ramadhan 2024.

Diketahui, video tersebut bagian dari promo baju lebaran koleksi Natasha Rizky. "Sebentar lagiii Ramadhaaaaan!! Siapa2 beli baju lebaran niih??💜 Yuk sama-an bajunya sama trio strong family?!!" tulis Desta, baru-baru ini, sembari mengajak para followers membeli koleksi busana milik mantan istrinya.

 

4 dari 4 halaman

Kemunculan Desta yang Bikin Terenyuh

Satu hal dalam video tersebut yang sempat membuat warganet terenyuh adalah kemunculan Desta di pengujung momen itu. Desta terlihat melakukan panggilan video atau video call dengan ketiga orang anaknya. Sementara Natasha Rizky tetap menjaga senyumannya.

Natasha Rizky pun menunjukkan reaksinya atas unggahan Desta yang tak disangka-sangka itu. Rupanya Natasha Rizky sangat berterima kasih kepada Desta lantaran mau mempromosikan koleksi baju lebarannya.

"Terima kasihhhhh🥹 @desta80s temaaaan temaaannnn yuk order buat baju Raya ❤," tulis Natasha Rizky, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.