Sukses

Ed Sheeran Terkesima Dapat Hadiah Otok-otok Bajaj dan Keyboard Mainan dari TikToker Aul

Setelah kedapatan mengunjungi Pasar Santa, Ed Sheeran juga sempat berinteraksi dengan salah satu TikToker Indonesia, Aul.

Liputan6.com, Jakarta - Ed Sheeran lagi-lagi berhasil mencuri perhatian warganet dengan beragam interaksinya di tengah kunjungannya ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk โ€œEd Sheeran + - = รท x Tour 2024 in Jakartaโ€ pada Sabtu (2/3/2024) lalu.

Setelah kedapatan mengunjungi Pasar Santa, Ed Sheeran juga sempat berinteraksi dengan salah satu TikToker tanah air, Aul. Dalam video yang diunggah Aul melalui akun TikTok pribadinya @aulianuzl, ia terlihat memberikan hadiah kejutan untuk Ed Sheeran.

โ€œNgasi mainan otok otok ke Ed Sheeran,โ€ tulis Aul dalam video, dikutip Selasa (5/3/2024).

Dalam video itu, Aul meminta pelantun "Thinking Out Loud" tersebut untuk menutup mata terlebih dahulu. Kemudian, Aul datang dengan mainan otok-otokย bajaj yang mengeluarkan suara layaknya bajaj pada umumnya ketika ditarik dengan tali.

Mendengar suara mainan tersebut, Ed yang matanya masih tertutup tampak tak kuasa menahan tawa. Setelah membuka mata, Ed sampai dibuat terkesima saat melihat mainan bajaj otok-otok tersebut.

ย 

ย 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Ed Sheeran

Siapa sangka, Ed Sheeran langsung excited memainkan bajaj otok-otok tersebut. Sambil tersenyum kegirangan, penyanyi asal Inggris ini dibuat terkejut dengan suara yang dikeluarkan mainan bajaj tersebut ketika ditatik

โ€œAku suka, ini keren banget!โ€ ucap Ed terkesima.

Bahkan, Ed Sheeran langsung teringat dengan anak perempuannya kala memainkan bajaj mini tersebut. Mendengar hal itu, Aul mengatakan bahwa hadiah ini diberikan untuk anak perempuan Ed Sheeran

โ€œTerima kasih,โ€ kata Ed Sheeran sambil memeluk Aul. Ed yakin bahwa putrinya pasti akan bahagia menerima hadiah iconic dari Indonesia ini.

ย 

3 dari 5 halaman

Keyboard Mainan

Tak hanya otok-otok bajaj, Aul juga membawakan hadiah lain berupa keyboard mainan yang berukuran mini berwarna merah muda. Kali ini, Ed Sheeran juga bergantian memberikan kejutan untuk Aul.

Tak tanggung-tanggung, Ed langsung memainkan keyboard tersebut dan melantunkan salah satu single hitsnya bertajuk "Perfect". Momen spontan ini tentu membuat Aul merasa terkejut sekaligus terharu lantaran Ed bernyanyi tepat disampingnya.

ย 

4 dari 5 halaman

Celetukan Lucu

Di pengujung videonya, Aul dengan tingkah kocaknya ini juga mengajari Ed Sheeran beberapa celetukan lucu yang sedang viral di Indonesia.

โ€œTetap menyala abangku! Tetap ilmu padi!โ€ ucap Ed Sheeran sambil tertawa.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Sontak saja, video yang diunggah Aul ini langsung menuai beragam respon lucu dari warganet. Tak sedikit pula yang merasa iri dengan Aul lantaran dipeluk dan dinyanyiin secara langsung oleh Ed Sheeran.

โ€œENGGAK UL MAKSUD GUE, orang2 rebutan dan bayar buat denger suara dia langsung NGERTI GASIH dan dia for free nyanyi samping lu kek apalah ini,โ€ ungkap pemilik akun @nov***.

โ€œAmpunnn dehh, di nyanyiin langsung disamping bgt ga tuh,โ€ ungkap pemilik akun @ran***

โ€œGak kepikiran sekelas Ed Sheeran ngomong "menyala abangkuhhโ€™,โ€ tulis pemilik akun @mey***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini