Sukses

Anang Hermansyah Sampaikan Duka Cita Mendalam untuk Ayah Bimbim Slank yang Meninggal Dunia

Anang Hermansyah turut berduka atas meninggalnya ayahanda Bimbil Slank, Sidharta M Soemarno.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah turut berduka atas meninggalnya ayahanda Bimbim Slank, Sidharta M Soemarno. Sebagai salah satu musisi yang besar di Gang Potlot, Markas Slank, Anang mengaku sudah menganggap almarhum seperti ayahnya sendiri.

Anang menilai, ayah Bimbim Slank meninggal dunia adalah sosok yang menginspirasi. Bahkan ia menyebut mendiang ayahanda Bimbim Slank pribadi yang sangat baik bagi semua orang.

"Ini kan rumahku ya, dia seperti bapak. Dia banyak memberikan masukan dulu. Beliau nih orang yang sangat menginspirasi persis kayak bunda Iffet," ujar Anang di rumah duka, Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2024).

"Bapak itu menginspirasi banget karena dekat sama kita semua waktu tinggal di sini. Aku kan tinggal di sini lama, hampir 3 tahun. Orangnya baik sekali, baik banget. Terlalu baik," sambung Anang. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Melayat

Anang mendapat kabar tentang kepergian ayahanda Bimbim Slank semalam, sekitar pukul 22.00 WIB. Itu sebabnya, ia langsung datang ke rumah duka untuk bertakziah, dan berusaha menguatkan keluarga yang ditinggalkan.

"Tadi malam aku masih bareng keluarga, dapat kabar sekitar jam 10-an. Udah ketemu Mas Bimbim, Bunda, Kaka, Massto," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Duka Keluarga Bimbim

Anang mengungkapkan, Bimbim dan keluarga sangat berduka mendapati kenyataan ayahanda tercinta pergi untuk selamanya. Suasana itu yang ditangkap Anang saat bertemu dengan keluarga almarhum.

"Ya masih (syok), pasti syok karena beliau sangat deket banget yang aku tahu," ungkap suami Ashanty tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Tak Tahu Penyebab Ayah Bimbim Meninggal Dunia

Disinggung mengenai sakit yang diderita almarhum Ayah Bimbim Slank, Anang tak dapat menjawab. Menurutnya, pihak keluarga yang akan menjelaskan hal itu secara lebih detil.

"Nanti mungkin keluarga yang bisa menjelaskan," ucap Anang Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.