Sukses

Boy William Ngaku Tak Galau Ayu Ting Ting Tunangan dengan Lettu Muhammad Fardhana: Aku Doakan Buat Mereka Berdua

Sebelumnya, banyak yang menduga Boy William galau lantaran Ayu Ting Ting tak lama lagi akan menikah dengan Muhammad Fardhana

Liputan6.com, Jakarta Boy William kerap kali dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting setelah sang pedangdut dilamar oleh Muhammad Fardhana. Pasalnya, sebelum itu Boy William sempat punya kedekatan khusus dengan Ayu Ting Ting.

Ditambah lagi, ada satu unggahan dari Boy William di media sosial yang mengisyaratkan dirinya sedang galau. Unggahan tersebut memperlihatkan Boy William sedang duduk sendirian sambil memandangi lautan.

Alhasil, banyak yang menduga Boy William galau lantaran Ayu Ting Ting tak lama lagi akan menikah dengan Muhammad Fardhana yang juga anggota TNI dengan pangkat Lettu itu. Namun, Boy William membantah anggapan itu.

"Oh enggak, itu yang aku upload foto, bukan itu (ungkapan galau). Aku ada acara baru," ucap Boy William kepada para pewarta, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, kami kutip Senin (4/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Boy William Malah Bahas Soal Program Konten Baru

Lebih lanjut, Boy William memilih untuk membahas soal kesibukan barunya dalam program bertajuk The Call di kanal YouTube miliknya ketimbang mengungkap perasaannya dengan pertunangan Ayu Ting Ting.

"Aku ada acara baru namanya ‘The Call’. Itu tentang selebriti-selebriti telepon orangtuanya yang sudah lama enggak telepon sama keluarganya. Terus mereka jadi nangis-nangis di telepon, ya. Seperti itu acaranya," ucap Boy William.

 

3 dari 4 halaman

Mendoakan Ayu Ting Ting

Lebih lanjut soal Ayu Ting Ting, Boy William menyampaikan bahwa ia selalu mendoakan yang terbaik untuk ibu satu anak tersebut. Bahkan, Boy berharap agar Ayu bisa berbahagia dengan calon suaminya.

”Aku doakan selalu yang terbaik, buat semuanya, buat mereka berdua. All the best, semoga bahagia ke depannya," ujar Boy William memungkasi.

 

4 dari 4 halaman

Potret Boy William yang Disangka Galau

Sebelumnya, Boy William sempat diduga tengah galau lantaran melalui Instagram pribadinya @boywillam17, ia mengunggah potret sedang berada di suatu pulau bersama seekor anjing.

"Island life with my best friend, Louie. Enak ya kalo tinggal di pulau sendirian aja. Semoga suatu saat bisa punya pulau haha AMIN aja deh. Sehat-sehat ya semua! Enjoy your long weekend," tulis Boy William kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.