Sukses

Kubu Teuku Ryan Upayakan Mediasi dengan Ria Ricis di Luar Pengadilan Agama, Masih Ngarep Rujuk

Pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi menyebut kliennya masih mengupayakan rujuk di luar Pengadilan Agama meski telah digugat cerai Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Beredar kabar mediasi antara Teuku Ryan dan Ria Ricis menemui jalan buntu. YouTuber dengan 43 jutaan pelanggan ini berkukuh untuk cerai dari Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melalui kuasa hukum, Dedi Rizal Armidi menjelaskan, Senin (4/3/2024), akan ada sidang beragenda menerima hasil mediasi. Pihaknya terus mendorong pasangan selebritas ini rujuk.

Upaya mediasi tak hanya dilakukan di Pengadilan Agama. Dedi Rizal Armidi menyatakan di luar ruang sidang pun lobi-lobi untuk menyelamatkan rumah tangga alias rujuk gencar dilakukan.

“Hari Senin kan nanti ada mediasi lagi. Menerima hasil mediasi. (Mediasi di luar Pengadilan Agama) akan terus kami lakukan. Sudah dilakukan, insyaallah,” kata Dedi Rizal Armidi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pihak Pengadilan Sudah Maksimal

Ditemui setelah gala premiere film Pembuktian Perjalanan Cinta di Epicentrum XXI Jakarta Selatan, Kamis (29/2/2024), pihak Teuku Ryan menyebut Pengadilan Agama telah berupaya semaksimal mungkin.

“Pihak pengadilan sudah maksimal (mengupayakan mediasi). Kami dengan pengacara sebelah akan mendorong itu. Kalau pun nanti ada perubahan, kita lihat di persidangan nanti,” ia menyanjung.

3 dari 4 halaman

Rujuk Yang Kita Harapkan

Gonjang-ganjing rumah tangga Teuku Ryan seolah menemui titik terang setelah Ria Ricis memberi hadiah sepatu. Meski demikian belum terkonfirmasi apakah ini pertanda hubungan mereka menghangat.

Dedi Rizal Armidi hanya mengungkap rujuk masih jadi harapan Teuku Ryan. “Alhamdulillah (rujuk) itu yang kita harapkan. Yang penting sepatu sudah sampai,” Dedi Rizal Armidi mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Nangis Saat Bersidang

Diberitakan sebelumnya, dalam sidang beragenda mediasi yang digelar 19 Februar 2024, Ria Ricis keluar dengan mata sembap. Adik Oki Setiana Dewi menangis. Ditanya jurnalis, ia bungkam sembari meninggalkan ruang sidang.

Teuku Ryan membenarkan insiden ini. “Enggak mungkin ketawa-ketawa dong di dalam,” cetusnya. “Mohon doanya saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga saya,” Teuku Ryan menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini