Sukses

Adilla Dimitri Bangga Disebut Ayah Terhebat di Dunia oleh Anak-anaknya di Tengah Gugatan Wulan Guritno terhadap Sabda Ahessa

Adilla Dimitri mantan suami Wulan Guritno memamerkan perasaan bangganya lantaran anak-anaknya sempat memberinya gelar World Greatest Dad alias 'Ayah Terhebat di Dunia'.

Liputan6.com, Jakarta Adilla Dimitri mantan suami Wulan Guritno baru-baru ini menuliskan kalimat penuh pesan cinta kepada anak-anaknya di tengah gugatan mantan istri yang ditujukan kepada Sabda Ahessa. Terlihat kalimat itu ditulis Aldilla Dimitri bersama sebuah foto dirinya menyeruput kopi.

Bukan sekadar pesan cinta semata, Adilla Dimitri juga secara tersirat memamerkan perasaan bangganya lantaran anak-anaknya sempat memberinya gelar World Greatest Dad alias 'Ayah Terhebat di Dunia'. Hal itu ditunjukkan Adilla Dimitri melalui foto diriya minum kopi menggunakan gelas dengan tulisan tersebut.

"Di mata ketiga orang tersayangku, Cerah bagaikan matahari, putri-putriku dan putraku. Mereka menghadiahkanku sebuah tanda sederhana, mug 'Ayah Terhebat di Dunia' yang tidak diucapkan," tulis Adilla Dimitri sembari memamerkan gelas yang dimaksud, mengutip akun Instagram @adilladimitrihardjanto, Kamis (29/2/2024).

Kalimat yang disampaikan dalam bahasa Inggris tersebut, masih terus berlanjut dan kian puitis lantaran menggunakan kata-kata kiasan. Namun begitu, pesan cinta dalam kalimat bak sajak tersebut tampak disampaikan dari hati terdalamnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adilla Dimitri Sebut Nama Ketiga Anaknya

Selanjutnya, Adilla menyampaikan janji kepada anak-anaknya meski dirinya mengaku sebagai sosok ayah yang jauh dari kata sempurna. Setelah itu, barulah Adilla Dimitri menyebut nama ketiga orang anaknya.

"Hatiku membengkak dengan cinta yang begitu dalam, Untuk anak-anak ini aku akan selamanya menjaganya. Meski aku jauh dari kata hebat, penuh kekurangan, Aku berjanji untuk selalu mematuhi hukum cinta," Adilla mengungkapkan.

"Aku akan melindungi kalian dari badai yang mungkin datang, Membimbing kalian dengan kebijaksanaan di bawah matahari. Shaloom, London, dan Alric, hartaku tiga, kalian sangat berarti bagiku, kalian tahu," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Hadiah yang Menjadi Pengingat Adilla Dimitri

Menurut Adilla Dimitri, gelas bertuliskan "Ayah Terhebat di Dunia" itu menjadi pengingat agar ia selalu memandang dirinya sendiri sebagai sosok ayah yang penuh rasa cinta. Ia juga menjadikan gelas tersebut sebagai penyemangat hidupnya.

"Hadiah kalian, pengingat akan ikatan yang kita bagi, Kasih sayang seorang ayah tak tertandingi. Bersyukur dan diberkati oleh rahmat manismu, Dalam kebaikan kalian, aku menemukan tempatku," tulisnya.

"Ke bulan dan kembali cintaku akan mengalir, Kepada kalian, anak-anakku, aku bersumpah dengan sungguh-sungguh. Terima kasih, sayangku, atas hadiah berharga ini, Dalam cinta dan cahaya kalian, semangatku terangkat," ia melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Pesan untuk Anak-anaknya

Menutup kalimat yang disampaikannya, Adilla Dimitri menyampaikan pesan untuk ketiga anaknya agar selalu bersikap baik kepada siapapun.

"Bersikaplah baik selalu, malaikatku sejati, Karena di dalam hatimu, cintaku akan diperbarui. Shaloom, London, dan Alric, hatiku senang, Selamanya di sisimu, bersinar terang. @londonisnthere @whosdisalric @sharazaaa #cinta #ayah #ayah #anak #anak perempuan #selamat pagi," tutupnya.

Kalimat yang disampaikan Adilla Dimitri mengundang sejumlah pesohor dan kerabat untuk ikut berkomentar secara santai.

"Babe aaaaaah... aku liatnya jadi gemes... setuju bung @jemisouhuwat ?" tulis Winky Wiryawan.

"Lets meet up Dil..," ajak Tyo Pakusadewo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.