Sukses

Desta Unggah Konten Ramadhan Natasha Rizky Bareng Anak-Anak Tanpa Dirinya, Bikin Netizen Mewek

Dalam video berdurasi singkat ini, tampak Natasha dan anak-anaknya sedang menghabiskan waktu bersama hingga waktu ashar tiba.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan suci, Natasha Rizky bersama ketiga buah hatinya membuat konten Ramadhan. Menariknya, sang mantan suami, Desta yang mengunggah video tersebut ke akun Instagram pribadinya.

Dalam video berdurasi singkat ini, tampak Natasha dan anak-anak sedang menghabiskan waktu bersama hingga waktu asar tiba. Sang anak bungsu yang bernama Miguel, tiba-tiba meminta kepada sang ibu untuk berbuka puasa.

"Sabar... kan belum waktunya buka," ujarnya memberi pengertian pada sang putra. Kumandang azan asar pun terdengar, artis berusia 30 tahun tersebut kemudian mengajak salat berjamaah.

"Memiliki makna tersendiri dari kebersamaan bersama orang-orang terkasih. Begitu juga dengan Ramadhanku ini. Waktu yang terus berjalan kuharap kebersamaan ini tidak tenggelam," begitu narasi dalam videonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahun Ini Beda Tapi Tetap Sama

Azan magrib berkumandang, menandakan waktu berbuka puasa. Narasi video seolah menggambarkan kondisi keluarga mereka saat ini. "Walau tahun ini berbeda, namun tetap sama, karena tujuannya Rabb yang Maha Adil."

Desta akhirnya hadir di tengah-tengah mereka melalui sambungan video call. Dia mengucapkan selamat berbuka puasa kepada Megumi, Miskha dan Miguel.

3 dari 4 halaman

Komentar Habib Jafar

Video itu seketika menarik perhatian warganet termasuk rekan-rekan Desta dan Natasha, salah satunya Habib Jafar Husein. Dia mengungkap beberapa bagian dalam video itu yang menjadi favoritnya.

"Keren ceritanya. Suka dgn adegan azan yg tak melulu identik dgn buka, tp jg ditekankan solat. Dan, tentu adegan dgn Ayah," tulisnya di kolom komentar.

4 dari 4 halaman

Warganet Sedih

Tak sedikit juga warganet yang sedih lantaran Desta hanya bergabung melalui video call.

"Kenapa aku malah nangis bombay ya," kata salah satu warganet.

"Kayak khong guan, gaada bapaknya," ujar warganet yang lain.

"Aku malah sedih Oom Des.. Rujuk aja napa," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini