Sukses

Budi Doremi Percikkan Semangat Beribadah Lewat Lagu Ramadan Penuh Cinta SCTV

Selama sepekan, Budi Doremi menggarap single Ramadan Penuh Cinta, tema yang diusung SCTV untuk Bulan Ramadan 2024 ini.

Liputan6.com, Jakarta Budi Doremi didapuk untuk menciptakan dan membawakan theme song Ramadan Penuh Cinta, tema yang diusung SCTV untuk Bulan Ramadan 2024 ini. Menariknya, Budi Doremi cukup cepat menggarap single ini, hingga akhirnya dirilis ke khalayak umum.

Total selama sepekan, Budi Doremi menggarap single Ramadan Penuh Cinta. Budi bersyukur prosesnya mengalir dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan.

"Sebenernya kalimat cepat kurang tepat. Lebih benarnya dipaksa untuk cepat," ujar Budi Doremi saat jumpa pers Ramadan Penuh Cinta SCTV di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (27/2/2024).

"Karena mungkin ini udah jodoh, udah rezeki dan waktunya keluar. Ini semua mengalir, semua sesuai dengan yang diharapkan," sambung Budi Doremi.(Ed:Rul)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bermaksud Menggurui

Budi mengatakan, lirik yang tersaji di lagu ini tak bermaksud menggurui. Melalui lagu ini, Budi hanya ingin mengiringi semangat masyarakat dalam menjalani ibadah selama Bulan Ramadan.

"Lagu ini enggak mencoba menasihati. Kalau boleh diibaratkan mengiringi agar semua orang semangat puasa, menghidupkan percikan semangat ibadah di Ramadan ini," kata Budi Doremi.

 

 

3 dari 4 halaman

Sejalan dengan Tema yang Diusung SCTV

Lagu ciptaan Budi Doremi sejalan dengan tema yang diusung SCTV, dalam menghadirkam program yang menghibur dan penuh cinta di Bulan Ramadan 2024 ini. Menurut Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengapresiasi Budi Doremi atas karyanya tersebut.

"Tadi lagu dari Budi Doremi Ramadan Penuh Cinta. Katanya project tercepat. Tapi saya yakin itu karena kesolehan beliau jadi bisa mendapat ilham dan mengerjakan dengan cepat," kata Banardi.

 

4 dari 4 halaman

Menjadi Tantangan bagi SCTV

Menurut Banardi, ini menjadi tantangan bagi SCTV dalam menghadirkan program-program terbaik di Ramadan 2024. Apalagi, SCTV telah menjadi stasiun televisi terbaik menghadirkan tayangan di Ramadan tahun lalu.

"Kayaknya baru setahun lalu kita preskon Ramadan. Alhamdulillah tahun lalu SCTV the best tayangan Ramadan. Ini tantangan agar tidak jumawa dan terus mengembangkan di beberapa aspek," ucap Banardi Rachmad.(Ed:Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini