Sukses

Kisah Hidup Rossa Akan Diabadikan Jadi Film Dokumenter, Prilly Latuconsina Sebagai Sutradara

Perjalanan hidup penyanyi Rossa akan difilmkan. Dikabarkan produksi film bergenre dokumenter tersebut selesai digarap setelah tiga tahun.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan hidup penyanyi Rossa akan difilmkan. Dikabarkan produksi film bergenre dokumenter tersebut selesai digarap setelah tiga tahun.

Hal tersebut diunggah oleh Prilly Latuconsina di akun Instagram miliknya, kemarin. Tak lain ia juga berperan sebagai Sutradara. Lewat rumah produksi miliknya SinemaKu, Rossa akan meluncurkan film dokumenter pertamanya itu.

Dalam unggahan tersebut, Prilly membagikan sebuah poster film berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years. Tampak Rossa mengenakan gaun dalam balutan emas berkilau berpadu lipatan berwarna silver. Gaun yang sama yang menemaninya dalam Konser 25 Tahun Rossa Berkarya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Saksi Hidup Rossa

Prilly dan Rossa diketahui telah bersahabat sejak lama. Tak heran jika ia tahu bagaimana perjalanan karir penyanyi lagu bulan dikekang malam ini bermula.

“Bersahabat udah bertahun-tahun sama sosok Rossa, “ ungkap Prilly dalam unggahannya. 

Prilly melihat sahabatnya itu tak hanya sekadar Diva. Baginya, “Dia adalah sosok yang tulus, kuat dan cerita hidupnya BERWARNA SEKALI!,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Berkat Rayuan Prilly Latuconsina, Rossa Mau Bikin Film

Di balik itu, rupanya Ia juga mengatakan bahwa film garapannya itu adalah hasil dari bujukannya kepada Rossa supaya merilis film tentang kisahnya itu. 

“Dan akhirnya aku berhasil membujuk sahabatku ini untuk membuat film dokumenternya,” tulis Prilly.

Duta FFI itu ingin semua orang mengenal Rossa sama halnya Prilly mengenalnya. “Aku ingin sekali orang-orang melihat sosok Rossa yang aku lihat di belakang layar dan panggungnya yang megah, “ tulisnya.

4 dari 4 halaman

Semua Tentang Rossa Ada Dalam Film

Bukan sekadar dokumenter biasa, Prilly mengaku bahwa film ini akan perlihatkan sosok Rossa dari berbagai sisi. Mulai dari yang rapuh, patah hati, hingga rasa keibuan, semuanya akan ditampilkan. 

“Cuma di film ini kalian bisa melihat bagaimana hidup seorang Diva dengan lagu-lagu patah hati sepanjang masa ini 😋,” tutup Prilly dalam postingan tersebut.

Hingga saat ini mereka juga belum beberkan film All Access to Rossa 25 Shining Years akan tayang kapan.

Meski demikian, penggemar mengaku tak sabar ingin segera menontonnya.

“Wahhh ga sabaar bgt 🔥❤️,” komentar penggemarnya.

“OMG APA INIII😍😍😍😍 sangat tida sabarr 🔥🔥,” tulis lainnya.

“😍😍aaaa keren banget pasti filmnya, gasabar buat nonton, thanks udh buat ini,” sahut fansnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini