Sukses

Konser Rossa di Malaysia Sukses Besar, Merinding 4.000 Tiket Ludes Termasuk yang Harganya Rp5,7 Juta

Rossa merinding mendapati konsernya, Another Journey: The Beginning di Malaysia sukses besar. Sekitar 4.000 tiket ludes terjual termasuk yang termahal.

Liputan6.com, Jakarta Queen of Pop Indonesia, Rossa, merinding mendapati konsernya, Another Journey: The Beginning di Malaysia sukses besar. Tak kurang dari 4.000 tiket ludes terjual termasuk yang paling mahal seharga 1.688 ringgit Malaysia atau Rp5,7 juta.

Pencapaian ini menempatkan konser Rossa sebagai konser termahal yang pernah diadakan penyanyi Indonesia di Sabah, Malaysia sekaligus yang paling banyak bagi solis Indonesia.

Pelantun “Tegar” dan “Terlalu Cinta” bahagia kala mengetahui konser Another Journey: The Beginning dihadiri pejabat serta kalangan kerajaan. Penggemar dari Singapura dan Brunei Darussalam pun datang ke konser Rossa.

“Ini konser tunggal pertamaku di Sabah, Malaysia dan sold-out setelah di kota-kota lainnya juga habis terjual. Alhamdulillah 4000 orang lebih memadati ballroom dan energinya luar biasa banget,” kata Rossa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

View Menghadap Lautan

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (11/12/2023), pemilik album Kembali menyebut Another Journey: The Beginning di Sabah, bukan sekadar konser tapi juga healing.

“Yang paling aku suka pas bangun tidur, view-nya langsung mengahadap ke laut. Indah banget pokoknya. Cocok banget buat healing sejenak,” ungkap Rossa seraya berterima kasih kepada fans di Malaysia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

2 Bintang Tamu

Konser Another Journey: The Beginning di Sabah yang berlangsung selama 2,5 jam didukung Sabah Tourism and Malaysia Tourism. Ini tanda bahwa Malaysia telah menjadi rumah kedua bagi Rossa.

“Ada dua bintang tamu. Pertama, duet bareng penyanyi Malaysia Marsha Milan membawakan ‘Khanti.’ Kedua, duet dengan Cakra Khan nyanyi ‘Terlanjur Cinta’ yang versi aslinya aku bawakan bareng Pasha,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Penghormatan Untuk Seniman Malaysia

Malaysia punya tempat istimewa di hati Rossa. Karenanya, dalam konser Another Journey: The Beginning, ia memberi penghormatan terhadap seniman-seniman di Malaysia yang diakui punya karier gemilang.

Rossa melantun “Janji Manismu” dari Dato’ Aishah, “Cinta Kita” (Dato’ Amy Search), Bukan Cinta Biasa “Dato’ Sri Siti Nurhaliza”, “Suci Dalam Debu” (Iklim Band), dan “Antara Anyer Dan Jakarta” (Dato’ Sheila Majid).

Konser Rossa di Kinabalu, Sabah, Malaysia, ini bagian dari rangkaian tur album terbaru, Another Journey: The Beginning yang diadakan di tiga negara yakni Malaysia, Singapura dan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini