Sukses

Sophia Latjuba Ungkap Pengalaman Masalah Lambung Akibat Tidak Sarapan, Jadi Brand Ambassador Minuman Kesehatan

Sophia Latjuba membagikan pengalamannya menghadapi masalah lambung sensitif.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba, yang baru-baru ini diumumkan sebagai brand ambassador Hotto Pruto, membagikan pengalamannya menghadapi masalah lambung sensitif. Aktris ternama ini mengungkapkan bahwa dirinya mengalami sakit magh yang sering kambuh, mungkin karena kebiasaannya tidak sarapan. 

"Dulu saya sering mengalami sakit magh yang sering kambuh, kemungkinan besar karena saya tidak sarapan. Tapi setelah mulai makan Hotto, lambung saya jarang kambuh lagi," ungkap Sophia Latjuba kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/2/2024).

Hotto Pruto, sebagai produk makanan dan minuman yang menyehatkan, membantu Sophia Latjuba dalam menjaga kesehatan lambungnya. Menariknya, Sophia Latjuba juga berbagi bahwa Hotto Pruto tidak hanya praktis disajikan, tetapi juga memiliki rasa yang enak.

"Hotto praktis untuk disajikan, serta berbeda dengan makanan sehat lainnya karena rasanya enak. Itu juga sebabnya aku setuju untuk menjadi Brand Ambassador Hotto," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagi Pengalaman

Pada kesempatan yang sama, rapper Indonesia, Saykoji, yang juga terlibat dalam kampanye Hotto Pruto, berbagi pengalamannya menjaga kesehatan dengan berolahraga, termasuk mendaki gunung. Menurutnya, produk ini menjadi pilihan yang praktis saat sedang mendaki gunung.

"Saat mendaki gunung, biasanya butuh sesuatu yang praktis. Ketika mendapati Hotto, langsung terasa ini yang saya cari-cari selama ini. Pembuatannya juga mudah, bisa dimana saja, kapan saja," ungkap Saykoji.

 

3 dari 4 halaman

Sangat Cocok

Igor Saykoji juga menyebut bahwa Hotto Pruto cocok untuk dirinya yang sedang menjalani diet, karena dapat mengenyangkan dan membantu menjauhkan keinginan untuk ngemil yang tidak sehat.

Kolaborasi ini tidak hanya membawa keuntungan bagi Hotto Pruto sebagai produk multigrain pilihan, tetapi juga menjadi momen penting untuk memperkuat citra merek.

 

4 dari 4 halaman

Inspiratif

CEO Hotto, Guntur, menyatakan bahwa keterlibatan Sophia Latjuba, yang memiliki profil inspiratif dalam menjalani pola hidup sehat, merupakan pilihan yang tepat untuk mewakili produk Hotto Pruto. 

Selain itu, partisipasi Igor Saykoji dalam proyek ini membawa energi dan semangat baru bagi Hotto. Guntur menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan dari tokoh-tokoh terkenal yang telah menjalani gaya hidup sehat bersama Hotto, seperti Saykoji dan Sophia. Ini menjadi bukti komitmen Hotto untuk terus mempromosikan gaya hidup sehat di masyarakat Indonesia.

"Hidup sehat itu harusnya menjadi lifestyle, bukan sesuatu yang berat. Jadi Hotto cocok untuk orang-orang produktif yang ingin memiliki gaya hidup sehat," ujar Guntur.

Hotto Pruto, sebagai minuman yang diformulasikan dari 15 jenis biji-bijian (multigrain), ubi ungu, dan oat berkualitas premium yang diimpor dari Swedia, bertujuan untuk memberikan nutrisi terbaik dalam setiap sajian. Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat citra Hotto Pruto sebagai produk multigrain pilihan, tetapi juga memberikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk mengutamakan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.