Sukses

Joe Taslim Enggan Tampil di Acara TV Indonesia, Ngaku Malu dan Tak Punya Daya Tarik meskipun Sudah Main Film Hollywood

Punya pengalaman dan pesona yang luar biasa sebagai seorang aktor, Joe Taslim rupanya merasa pencapaiannya di dunia Hollywood belum cukup untuk tampil di televisi.

Liputan6.com, Jakarta Salah seorang aktor kebanggaan Tanah Air, Joe Taslim, terbilang sudah cukup banyak bermain di sejumlah film Hollywood. Mulai dari Fast and Furious, Star Trek, bahkan terakhir Joe Taslim dilibatkan sebagai salah satu karakter antagonis dalam film Mortal Kombat.

Punya pengalaman dan pesona yang luar biasa sebagai seorang aktor, Joe Taslim rupanya merasa pencapaiannya di dunia Hollywood belum cukup untuk tampil di televisi. Joe Taslim mengaku masih belum punya daya tarik dalam hal itu.

Ungkapan Joe Taslim tak mau tampil di televisi, disampaikan secara langsung oleh dirinya pada saat ia berbincang dengan Deddy Corbuzier di kanal YouTube sang mantan pesulap. Awalnya, Joe Taslim secara rendah hati, mengaku sedang tak ada proyek film tiap kali ada di Indonesia.

"Joe Taslim kalau ada di sini, artinya enggak ada job," canda Deddy Corbuzier di awal perbincangan. "Betul banget, kalau lagi nganggur di sini," sahut Joe Taslim membenarkan pernyataan ayah Azka Corbuzier.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Joe Taslim Enggan Tampil di Acara Televisi Tanah Air

Setelah itu, barulah Joe Taslim mendapat pernyataan seputar ada tidaknya niat untuk tampil di acara televisi. Pemeran Sub-Zero di film terbaru Mortal Kombat pun mengungkapkan alasannya.

"Gue penasaran kenapa lu enggak mau di televisi?" ceplos Deddy bertanya.

"Ada orang tuh senang, ya. Nah, aku itu enggak begitu senang. Aku senangnya kalau berperan aja. Datang ke lokasi, main peran di depan kamera, nyamannya kalau lagi main peran aja, begitu," ungkap Joe Taslim.

 

3 dari 4 halaman

Joe Taslim Merasa Tak Punya Daya Tarik untuk Tampil di TV

Lebih lanjut, Joe Taslim menyampaikan secara rendah hati bahwa dirinyaa sama sekali tak punya daya tarik untuk tampil di acara televisi Tanah Air.

"Kalau di luar itu datang kayak, dari aku not interesting, sorry to say. Dari akunya enggak ada yang menarik, gitu. Maksudnya, mau ngomong apa? Kadang boring juga, gitu," ucap Joe Taslim blak-blakan.

 

4 dari 4 halaman

Ada Sisi Malas untuk Tampil di Televisi

Namun, Deddy tak langsung begitu saja menerima pernyataan Joe Taslim. Sang aktor pun tertawa dan mengungkapkan lebih lanjut bahwa ada rasa malas campur malu dari dalam dirinya untuk muncul di televisi.

"Pemalu mungkin. Hm... Males juga kali, ya," celetuk Joe Taslim disusul oleh reaksi Deddy Corbuzier yang bisa menerima alasan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.