Sukses

Dinar Candy Dibelikan Mobil Mewah oleh Ko Apex, Rekan Artis: Orang Kaya Mah Bebas

Belum lama ini, Dinar Candy memamerkan momen ketika Ko Apex membelikan mobil mewah untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy makin menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih, Ko Apex. Belum lama ini, Dinar Candy pamer momen ketika Ko Apex membelikan mobil mewah untuknya yakni Porsche berwarna kuning.

Tampak dalam foto-foto tersebut, Dinar Candy menunjukkan ekspresi wajah semringah saat mendapat buket bunga dari Ko Apex dengan Porsche kuning di dekat mereka. Mobil untuk Dinar Candy itu diikat pita merah.

Momen romantis terasa lantaran Ko Apex memberikan buket bunga kepada Dinar Candy sambil bersimbuh di hadapannya. Ucapan terima kasih disampaikan Dinar Candy, diiringi doa untuk kelancaran bisnis Ko Apex.

"Makasih ya sport car ya @ko__apex semngaat untuk bisnis dan usaha baru di jakarta ❤️🍷," tulis Dinar Candy. Unggahan pemberian mobil mewah ini mengundang beberapa rekan artis dan pesohor untuk berkomentar sembari menggoda pasangan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Para Rekan Artis untuk Dinar Candy

Salah seorang rekan artis yang berkomentar di unggahan Dinar Candy adalah Ucie Sucita. Pujian dari Ucie untuk Dinar Candy terkesan menggelitik. "Horang Kaya Mah Bebas 👏😍🔥," tulis Ucie Sucita.

Selain Ucie Sucita, ada Pamela Safitri yang menyiratkan isu Dinar Candy sudah nikah siri dengan Ko Apex. "Congrast 🔥Tinggal bulan madunya nihhh," tulis Pamela.

 

3 dari 4 halaman

Momen Bahagia

Pada unggahan lain, Dinar Candy memamerkan video yang memperlihatkan momen bahagia dirinya mendapat mobil dari Ko Apex. Dalam video tersebut, Dinar Candy memeluk Ko Apex begitu tahu dirinya mendapat hadiah mobil mewah dari pujaan hatinya.

 

4 dari 4 halaman

Ko Apex Pamer Momen Bareng Anak-anaknya dan Dinar Candy

Beberapa waktu lalu, Ko Apex memamerkan sejumlah foto dengan anak-anaknya dan Dinar Candy saat di Bali. Dalam foto-fotonya, terlihat sejumlah momen ketika Dinar Candy menggendong serta bermain dengan kedua anak Ko Apex.

Diketahui, kini Ko Apex telah bercerai dari Ayu Soraya. Beberapa waktu lalu, Ayu Soraya menyampaikan ingin pisah dari Ko Apex. Alhasil, unggahan tersebut diramaikan oleh beberapa netizen yang sewot kepada Dinar Candy lantaran akhirnya dekat lagi dengan Ko Apex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.