Sukses

6 Potret Inul Daratista Tidur di Bandara Saat Show ke Luar Kota, Perjuangan Cari Cuan Demi Keluarga

Inul Daratista berkali terpaksa tidur di bandara sembari menanti pesawat saat manggung ke luar kota. Semangat Sang Ratu Ngebor cari nafkah layak dicontoh.

Liputan6.com, Jakarta Tak terbilang sudah berapa kali Inul Daratista manggung ke luar kota. Tak jarang, Nyonya Adam Suseno naik pesawat menuju kota tujuan sekaligus menyapa para penggemar di sana.

Inul Daratista sering kebagian penerbangan pagi padahal sehari sebelumnya syuting hingga larut malam. Pelantun “Kocok-Kocok” pun berangkat lebih awal ke bandara agar tidak ketinggalan pesawat.

Walhasil, Inul Daratista terpaksa tidur di bandara. Momen bintang sinetron Kenapa Harus Inul? tidur di bandara beberapa kali diunggah di akun Instagram terverifikasi dan menyita perhatian publik.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret artis Inul Daratista “terkapar” di bandara demi cuan untuk keluarga terkasih. Semangat Mbak Inul dalam mencari cuan layak dicontoh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menanti Boarding, Merem Sebentar

Mengenakan baju serbamerah dengan syal rilisan rumah mode Fendi yang dijadikan selimut, Inul Daratista memanfaatkan waktu tunggu boarding pesawat untuk memejam sejenak.

Menanti Boarding merem bentar. Perjuangan orang ibu untuk mencari tambahan buat kebutuhan keluarga, insyaallah se-izin suami,” tulis pemilik album Goyang Inul di medsos, 7 Februari 2024.

 

3 dari 7 halaman

2. 3 Hari Di Luar Kota Kangen Suami

Inul Daratista tak menjelaskan kota mana yang dituju. Yang jelas, ia curhat selama tiga hari di luar kota, lebih kangen anak ketimbang suami. Inul Daratista punya alasan khusus mengapa lebih kangen Yusuf Ivander Damares ketimbang Adam Suseno.

Ternyata yang dikangenin adalah anak baru suami dan yang dipilih sandingan seumur hidup adalah suami karena anak akan melanjutkan masa depan dan hidupnya bersama pasangannya,” Inul Daratista menyambung.

 

4 dari 7 halaman

3. Untung Enggak Mangap

Gara-gara pesawat terbang jam 7 pagi, Inul Daratista terpaksa berangkat ke bandara kala subuh. Dalam kondisi kurang tidur, ia pun “terkapar” di bandara. Momen Inul Daratista tidur dibandara dipotret manajernya, Aryani Dewi, lalu diunggah ke medsos pada Januari 2024.

Untung enggak mangap. Pinter moto enggak dipanggung aja ya, wong turu dijepret. Landed jekardah kembali ke realita. Pesawat jam 7 pagi dari rumah subuh, moto sik sepet gaes maklum. Kalau sudah gini bodo amat separan2 tempat slonjor wes wong ngantuk,” akunya.

 

5 dari 7 halaman

4. Ada Booster di Sebelah

Belum tidur tapi harus ke bandara untuk manggung ke luar kota? Beginilah hasilnya. Inul Daratista “terkapar” di kursi ruang tunggu bandara. Beruntung, Adam Suseno menemani dan menjadi sandaran kala kantuk menyerang.

Belum tidur, kecapaian. Ya Allah rasane awak nano-nano. Untung boosternya ada di sebelah,” cetus Inul Daratista di akun Instagram terverifkasi pada 27 Agustus 2023. Duh, romantis banget pasutri yang satu ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Arti Sebuah Pengorbanan

Demi keluarga, apa pun akan dilakukan seorang ibu. Tak kenal lelah berjuang demi cuan halal. Itu pula yang dilakukan Inul Daratista. Akhir pekan bukannya santai, ia tetap cari nafkah.

Di saat capek lelah ngantuk, tanpa sadar kadang di mana aja bisa rebahkan badan sejenak,” ungkap Inul Daratista, 20 Agustus 2023. “Arti sebuah pengorbanan. Pengorbanan yang tidak kecil. Happy weekend,” imbuhnya.

 

 

7 dari 7 halaman

6. Kerja di Saat Orang Pada Masih Tidur

Bismillah. Kerja di saat orang pada masih tidur. Ngantuk ya Rabb,” Inul Daratista mencuap di medsos pada 9 Maret 2022. Saat “terkapar” di bandara pun, ia tetap tampil gaya.

Perhatikan jaket putih rilisan rumah mode Tommy Hilfiger. Atau, tas Christian Dior yang duduk manis di samping Inul Daratista. Semuanya berkelas ya, Jeung…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.