Sukses

Via Vallen Gelar Tasyakuran 4 Bulanan Kehamilan Kedua Usai Alami Keguguran: Bergetar dan Berurai Air Mata saat Memanjatkan Doa

Via Vallen dan suami, Chevra Yolandi, melangsungkan acara tasyakuran 4 bulanan dengan penuh haru pada hari Minggu (18/2/2024) lalu.

Liputan6.com, Jakarta, - Usai mengalami keguguran pada 2022 silam, Via Vallen akhirnya membagikan kabar kehamilan keduanya melalui Instagram pribadinya, @viavallen, setelah sempat dirahasiakan. Tidak berselang lama, Via Vallen dan suami, Chevra Yolandi, melangsungkan acara tasyakuran 4 bulanan dengan penuh haru, pada Minggu (18/2/2024).

Melalui acara tasyakuran ini, pasangan yang menikah pada 15 Juli 2022 tersebut, menunjukkan rasa bahagianya setelah kembali diberkahi buah hati. Acara yang berisi pengajian dan doa bersama dengan mengundang anak-anak yatim ini berjalan dengan lancar.

Tasyakuran 4 Bulanan, Alhamdulillah (emoji love),” tulis Via Vallen melalui laman Instagram pribadinya, Senin (19/2/2024)

Dalam momen tersebut, suara Via Vallen terdengar bergetar hingga berderai air mata kala memanjatkan doa untuk bayi yang sedang dikandungnya. Sang suami yang duduk di sebelahnya juga tak kalah menahan haru sambil terus mendampingi istrinya. Bagaimana tidak, pasangan ini sebentar lagi akan resmi menjadi orang tua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil dengan Nuansa Putih

Via Vallen dan Chevra Yolandi terlihat tampil kompak mengenakan busana bernuansa putih. Dekorasi yang digunakan juga begitu indah, sehingga menambah kekhusyuan acara ini.

Meskipun hanya bertempat di rumah, tepatnya di kediaman orang tua pelantun hits "Sayang" di Sidoarjo, acara tasyakuran ini sukses digelar dengan suasana yang khidmat. Lantunan bacaan ayat suci Al Quran dan shalawat terus menggema menandakan rasa syukur.

3 dari 4 halaman

Kehadiran Keluarga

Atmosfer yang begitu hangat juga terpancar dari banyaknya keluarga besar yang hadir memeriahkan momen bersejarah ini.

Orang tua dari Via Vallen juga tidak luput mendoakan di acara tasyakuran tersebut. Raut bahagia sekaligus haru, menyelimuti wajah sang ibunda saat mengelus perut Via Vallen.

4 dari 4 halaman

Harapan Rekan Sesama Pedangdut

Tak hanya keluarga besar, sejumlah rekan penyanyi dangdut juga turut berbahagia ketika mengetahui kabar kehamilan Via Vallen.

Mulai dari Inul Daratista, Jenita Janet, hingga Fitri Carlina, membanjiri postingan Via Vallen untuk mengucapkan doa dan harapan untuk rekannya tersebut.

Loh sayangku via wis 4 bulan aja masyaa Allah sehat sehat yah bumil," tulis @inul.d.

Alhamdilillah ikut seneng vi.. sehat terus lancar sampe lahiran Aamiin,” tulis @jenitajanet

Alhamdulillah.. Selamat Sayangkuuu @viavallen. Sehat2 dan Dilancarkan sampai persalinan Nanti.. Bismillah," tulis @fitricarlina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini