Sukses

Tamara Tyasmara Sudah Curiga dengan YA Sejak Akun Medsosnya Gonta-Ganti Nama, Langsung Putus Asmara Setelah Lihat Rekaman CCTV

Seorang sahabat menegaskan bahwa Tamara Tyasmara sebenarnya sudah cukup lama curiga dengan YA sebelum dijadikan tersangka atas kematian putranya, Dante.

Liputan6.com, Jakarta Kasus kematian Dante, anak semata wayang Tamara Tyasmara dari pernikahannya dengan Angger Dimas, sempat menuai banyak tudingan miring. Tamara Tyasmara dituding netizen bersekongkol atas kasus kematian putranya itu lantaran beberapa fotonya menunjukkan senyuman lebar.

Namun beberapa sahabat sempat menegaskan bahwa Tamara Tyasmara sebenarnya sangat kehilangan Dante setelah putranya meninggal dunia secara tak wajar. Pria berinisial YA yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Tamara pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Sayangnya, masih banyak opini liar yang menyebut Tamara Tyasmara melindungi tersangka YA dari tuduhan atas meninggalnya Dante. Alhasil, salah seorang sahabatnya, Soraya Rasyid, mau tak mau ikut angkat bicara perihal kondisi psikologis Tamara setelah kehilangan anaknya untuk selamanya.

Soraya Rasyid dalam perbincangannya dengan Ashanty, menegaskan bahwa Tamara Tyasmara sebenarnya sudah cukup lama curiga dengan YA sebelum dijadikan tersangka. Hal itu bermula sejak YA terlihat gonta-ganti akun media sosialnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecurigaan Tamara Tyasmara terhadap YA Sebelum Lihat CCTV

Bahkan, Soraya Rasyid menyebut bahwa Tamara Tyasmara sebenarnya sudah curiga dengan YA sebelum melihat rekaman CCTV di area kolam renang yang menjadi bukti untuk menjadikan YA tersangka.

"Sebelum lihat CCTV, yang nemenin berenang, YA, itu sempat ganti-ganti Instagram, kan. Nah, kita itu sempat agak curiga di situ," ujar Soraya Rasyid, mengutip perbincangan di kanal YouTube Ngobrol Asix, belum lama ini.

"Kenapa? Kok enggak ada yang nuduh dia, tapi dia ganti nama Instagram? Profile picture-nya dihapus, sama delete (hapus) postingan juga?" sambung Soraya.

 

3 dari 4 halaman

Rekaman CCTV Bikin Tamara Tyasmara Putuskan Hubungan dengan YA

Setelah melihat rekaman CCTV di area kolam renang, rupanya Tamara Tyasmara langsung geram terhadap YA. Alhasil, dari situlah Tamara mengakhiri hubungan asmaranya dengan YA.

"Dari awal dia (Tamara) lihat CCTV-nya, dia langsung benar-benar murka sama pacarnya, mantannya sekarang. Sudah langsung putus," terang Soraya.

 

4 dari 4 halaman

Tamara Langsung Usut Kematian Putranya

Setelah itu, Tamara Tyasmara langsung mengusut kasus kematian Dante untuk dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Ternyata kala itu Tamara Tyasmara berharap besar agar mantan kekasihnya ditangkap.

"Dia sudah melakukan semua prosedur yang ada, kayak ngurusin semuanya sampai akhirnya bisa tertangkap si YA-nya," beber Soraya Rasyid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini