Sukses

Ayu Ting Ting Dapat Nasihat dari Bella Saphira Sebagai Ibu Persit, Tak Lama Lagi Akan Jadi Istri Tentara

Ayu Ting Ting mengaku selalu setia dan siap dampingi calon suaminya kelak nanti.

Liputan6.com, Jakarta Usai dipinang Lettu Muhammad Fardhana pada 3 Februari 2024 lalu, Ayu Ting Ting kini tengah menjadi sorotan publik. Jika nantinya benar melakukan pernikahan, Ayu bakal secara otomatis menyandang status sebagai Ibu Persit atau Persatuan Istri Tentara.

Mendengar kabar tersebut, Bella Saphira yang menjadi bintang tamu acara Brownis beberapa waktu yang lalu memberi nasihat ke Ayu Ting Ting. Bella telah melalui lika-liku kehidupan pernikahan selama 11 tahun hidup sebagai istri anggota TNI, Purnawirawan Letnan Jenderal TNI Angkatan Darat Agus Surya Bakti.

Kendati demikian, Bella tidak langsung membeberkan semuanya karena Ayu belum resmi menikah. “Paling kita kasih arahan-arahan sebagai teman aja ya,” ujar Bella dalam tayangan Brownis Transmedia dilihat Senin (19/2/2024).

Tak mau ketinggalan, Ruben Onsu pun langsung sauti dan perintah Ayu ngomong ‘Siap’.

"Sekarang dah Ayu ngomong Siap gitu."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Bersuamikan Tentara

Bella justru menjawab kode Ruben bahwa memang seperti itu nantinya hidup bersama seorang tentara. Apalagi calon suami Ayu Ting Ting itu pasti punya komandan langsung. Seolah-olah mengisyaratkan, menjadi istri seorang Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus siap dalam keadaan apapun termasuk rela jauh dari suami.

“Kalau Operasi Militer ngapain kita ikut. Tugasnya kita itu mendampingi hal-hal yang sifatnya itu di wilayah. Ya Forkopimda nih, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. Nah itu kita ikut,” kata Bella.

3 dari 3 halaman

Aktivitas Ibu Persit

Ia juga menyinggung aktivitas Ibu Persit tergantung dari pangkat pasangan. Sementara calon suami Ayu Ting Ting sendiri berada di tingkat Perwira Pertama (Pama). Dan baginya, pangkat itu masih tergolong muda.

"Tingkatannya tergantung, dari tingkat mana. Calon suami Ayu Ting Ting masih Pama (Perwira Pertama) jadi masih muda banget, " tambahnya.

Bella menekankan kalau keduanya benar akan menuju jenjang pernikahan Ayu harus bersiap mulai kehidupan dari nol dan tentu banyak dinamika perjalanannya.

Selain itu, Bella mengingatkan Ayu kalau istri seorang Perwira itu perlu pengorbanan besar. Seorang Istri harus mendampingi setiap kali suaminya bertugas atau meghadiri kegiatan tertentu.  Terutama setiap acara besar istri seorang Perwira harus menemani. “Kalau Ayu-nya ngga ada. Entar bisa-bisa aja Ibu komandannya nyari, “ jelasnya.

Seketika pelantun lagu Alamat Palsu itu nyeletuk, “Aku pasti ada teh aku selalu ada. Aku akan selalu setia mendampingi."

Duhh, Sesiap itu kah Ayu Ting Ting jadi Ibu Persit?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.