Sukses

Daus Mini Anggap Komeng Hanya Bercanda Saat Ikut Pemilu 2024, Kaget Saat Tahu Dapat Suara Terbanyak di Jawa Barat

Awalnya, Daus Mini sempat tak percaya mendengar Komeng mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI Jawa Barat.

 

Liputan6.com, Jakarta - Daus Mini sempat tak percaya mendengar Komeng mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI Jawa Barat.

Mengingat pribadi Komeng yang usil dan suka bercanda, Daus meragukan keputusan Komeng mengikuti Pemilu 2024 sebagai bakal calon anggota DPD.

"Tahu sendiri Bang Komeng orangnya kayak gimana," kata Daus membuka pembicaraan soal keikut sertaan Komeng sebagai anggota DPD RI Jawa Barat, Sabtu, 17 Februari 2024.

"Dari awal kita pikir bercandaan doang, nggak yang ada keseriusan ke arah sana," Daus membeberkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur Komeng Lolos

Daus bersyukur melihat perolehan suara Komeng yang melesat tinggi meninggalkan calon anggota DPD yang lain. Bahkan, Komeng diprediksi akan lolos ke Senayan.

"Tapi itulah masyarakat Indonesia, khususnya di Jabar dan sekitarnya. Alhamdulilah pada nyoblos, pada milih Bang Komeng," tambah Daus.

 

3 dari 4 halaman

Foto Nyeleneh Komeng

Daus juga menanggapi foto nyeleneh Komeng di surat suara yang viral di jagad maya. Menurutnya, keunikan itu yang membuat banyak masyarakat memberikan hak suaranya untuk Komeng.

"Fotonya paling nyeleneh dan paling ngeledekin Bang Komeng, jadi pada nyoblos. Kan waktu itu ada 3 ya, di Jabar itu artisnya itu Bang Komeng, Teh Jihan dan Kang Ogi," ujar Daus.

 

4 dari 4 halaman

Bangga Komen Viral

Daus mengaku bangga mengetahui Komeng viral, dan meraih perolehan suara tertinggi untuk sementara ini.

Daus yang sudah menganggap Komeng seperti kakak, bangga karena merasa akan memiliki wakil di pemerintahan, khususnya dari dunia komedi nasional.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini