Sukses

Daus Mini Kaget Foto Komeng di Surat Suara Viral, Sempat Tak Percaya Sang Komedian Akan Ikut Pemilu 2024

Daus Mini bersyukur melihat perolehan suara Komeng sementara ini yang melesat tinggi meninggalkan calon yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Daus Mini mengapresiasi langkah Komeng untuk ikut berkontestasi di Pemilu 2024. Awalnya, Daus sempat tak percaya mendengar Komeng mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI Jawa Barat. Terutama bila mengingat pribadi sang komedian yang usil dan doyan becanda.

Di sisi lain, Daus Mini bersyukur melihat perolehan suara Komeng sementara ini yang melesat tinggi meninggalkan calon yang lain. Bahkan, Komeng diprediksi akan lolos ke Senayan.

"Ya Alhamdulilah. Tahu sendiri Bang Komeng orangnya kayak gimana. Dari awal, kita pikir bercandaan doang, enggak yang ada keseriusan ke arah sana," kata Daus Mini kepada awak media, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2024).

"Tapi itulah masyarakat Indonesia, khususnya di Jabar dan sekitarnya. Alhamdulilah pada nyoblos, pada milih Bang Komeng," tambah Daus Mini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Daus Mini Soal Foto Nyeleneh Komeng

Daus juga menanggapi foto nyeleneh Komeng di surat suara yang viral di jagat maya. Menurutnya, keunikan itu yang membuat sebagian besar masyarakat memberikan hak suaranya untuk Komeng.

"Fotonya paling nyeleneh dan paling ngeledekin Bang Komeng, jadi pada nyoblos. Kan waktu itu ada 3 ya, di Jabar itu artisnya itu Bang Komeng, Teh Jihan, dan Kang Ogi," ujar Daus.

 

3 dari 4 halaman

Daus Mini Mengaku Bangga Komeng Viral

Daus mengaku bangga mengetahui Komeng viral dan meraih perolehan suara tertinggi untuk sementara ini. Daus yang sudah menganggap Komeng seperti kakak, bangga karena merasa akan terwakili di pemerintahan.

"Ya kaget pastinya iya. Alhamdulilah jadi kebanggaan juga, punya abang mewakili aspirasi orang kecil," aku Daus.

 

4 dari 4 halaman

Berdoa Komeng Terpilih

Daus berdoa hasil akhir dari penghitungan suara di KPU menunjukkan Komeng terpilih sebagai anggota dewan. Harapannya, Komeng dapat merealisasikan niat baiknya untuk masyarakat.

"Kita biar lebih dihargai dan tidak dipandang sebelah mata lagi, khususnya orang-orang kayak Daus, itu aja. Bang Komeng ngeluarin statement bahwasanya beliau ada gedung tapi enggak ada manusianya. Ya mudah-mudahan itu bisa terealisasi Bang Komeng dan niatnya bisa berjalan dengan baik," ucap Daus Mini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.