Sukses

Punya Calon Menantu Ayu Ting Ting, Ini Deretan Komentar Ayah Muhammad Fardhana Setelah Tahu Putranya Bakal Menikah dengan Artis

Sebelumnya, Ayu Ting Ting memberikan kejutan melalui kabar pertunangannya dengan Lettu Muhammad Fardhana pada 3 Februari 2024.

Liputan6.com, Jakarta Sepuluh tahun menyandang status janda, Ayu Ting Ting akhirnya melabuhkan hati kepada Muhammad Fardhana. Bahkan, keduanya sudah menggelar prosesi lamaran beberapa waktu lalu.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting memberikan kejutan melalui kabar pertunangannya dengan Lettu Muhammad Fardhana pada 3 Februari 2024. Diakui Ayu, perkenalannya dengan Fardhana tak lepas dari peran orangtua yang menjodohkan mereka.

"Awalnya dijodohkan orangtua, tapi langsung merasa cocok, sudah jalan Allah," ungkap Ayu Ting Ting di rumahnya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, pada Rabu, 14 Februari 2024.

Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, buka suara soal calon menantunya yang merupakan seorang artis. Lantas, apa saja komentar yang disampaikan ayah Muhammad Fardhana? Berikut selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Pernah Menilai Seseorang dari Latar Belakang Profesi

Dharsyi mengaku tidak pernah menilai seseorang dari latar belakang profesi.

"Ya kita biasa-biasa aja (tau Ayu Ting Ting), karena saya enggak mandang latar belakangnya apa. Silahkan aja dia yang mau menikah, kok," kata Dharsyi kepada awak media di kawasan Condet, Jakarta Timur, Kamis (15/2/2024).

 

3 dari 5 halaman

Sebelumnya Belum Pernah Bertemu dengan Ayu Ting Ting

Dharsyi mengaku belum pernah bertemu dengan Ayu Ting Ting sebelum putranya tunangan. Pertama kali, ia bertemu dengan calon mantunya itu justru saat prosesi lamaran. 

"Dari TV, ha ha ha. Kalau langsung belum. Pas lamaran itu (pertama kali bertemu)," sambung Dharsyi.

 

4 dari 5 halaman

Senang dengan Rencana Putranya Menikahi Ayu Ting Ting

Dharsyi mengaku senang dengan rencana bahagia putranya untuk menikahi Ayu Ting Ting. Apalagi, sang anak langsung memutuskan untuk meminang tanpa melalui proses pacaran.

"Ada rasa senangnya, enggak nyangka. Apalagi, putra saya enggak mau pacaran-pacaran, langsung aja dilamar," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Tidak Mempermasalahkan Status Ayu yang Pernah Menikah

Dharsyi juga tidak mempermasalahkan status Ayu Ting Ting yang pernah menikah. Ia mengatakan, semua orang memiliki masa lalu dan tentu ingin menjadi pribadi lebih baik lagi ke depannya.

"Saya sih sudah pasti ada plus minusnya, tapi enggak masalah sebagai orangtua. Kita dukung yang terbaik," ucap Dharsyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini