Sukses

Via Vallen Umumkan Kehamilan, Warganet Ramai-Ramai Ucap Hamdalah

Via Vallen memperlihatkan reaksi sang suami ketika diberi test pack yang memperlihatkan tanda positif hamil.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar bahagia dibagikan pedangdut Via Vallen dalam Instagram pribadinya, Kamis (15/2/2024) kemarin. Ia mengungkap bahwa dirinya kini tengah berbadan dua.

Dalam postingannya, ia membagikan video time lapse yang memperlihatkan dirinya tengah menunggu sang suami, Chevra Yolanda, keluar kamar.

Saat Chevra keluar dari kamar, Via tampak menyerahkan sebuah bungkusan warna putih. Ekspresi sang suami tampak bertanya-tanya, dan begitu melihat test pack di dalam bungkusan ini, senyumnya merekah.

Saat melihat hasil yang ditampilkan alat tes kehamilan ini, ia spontan memeluk sang istri. Video berlanjut dengan momen saat Via memeriksakan kehamilannya di dokter kandungan.

"Our Little Sunshine. Alhamdulillah, tumbuh sehat terus yaa nak," tulis Via sebagai caption.

Unggahan Via Vallen ini langsung dihujani komentar hangat dari warganet. Banyak yang ikut berbahagia dengan kabar ini, dan ikut mengucap kalimat hamdalah begitu mendengar kabar kehamilan sang pelantun "Sayang."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Ikut Berbahagia

"Alhamdulillah..selamat vi @viavallen sehat2 bumil❤️" tulis @idha*******.

"Alhamdulillah selamat ya via... smg sehat2 dede sm mamax. Amiiinnnn," komentar @mamikarma***.

Sejumlah pesohor Tanah Air juga memberikan selamat, termasuk Lilis Darawangi yang menulis, "MasyaAllah selamat Via dan Suami😍Alhamdulillah Sehat sehat Bumil dan Debay lancar sampai hari Persalinan😇"

3 dari 4 halaman

Ada yang Minta Didoakan Hamil

Ada pula yang minta didoakan oleh Via. "Selamatt mbaaa doamu slama ini terkabulll,sumpahin aku cepet hamil jg mba😢❤" tulis @riri******.

Komentar ini dibalas Via yang menulis, " iyaaa tak sumpahi mandar mugo ndang meteng yoo ♥️"

4 dari 4 halaman

Pernah Hamil Tahun 2022

Kabar kehamilan ini tentu saja menjadi sebuah kebahagiaan besar untuk Via. Betapa tidak, pada akhir 2022 lalu ia sempat berbadan dua, tapi ternyata janinnya tak berkembang dalam kandungan.

Selamat, Via Vallen dan Chevra! Semoga ibu dan bayinya sehat hingga masa persalinan, dan memberi warna dalam rumah tangga mereka yang dijalin sejak 15 Juli 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini