Sukses

Park Shin Hye Susah Tidur Sebelum Syuting Doctor Slump, Drakor Pertamanya Setelah Cuti Nikah

Park Shin Hye punya satu kekhawatiran besar yang menggelayuti benaknya sebelum syuting drakor Doctor Slump.

Liputan6.com, Jakarta Drakor Doctor Slump menjadi ajang comeback Park Shin Hye setelah menikah dengan Choi Tae Joon pada 22 Januari 2022 lalu. Ia terakhir kali tampil di layar kaca pada 2021 lalu lewat drakor JTBC Sisyphus: The Myth.

Meski sudah punya pengalaman panjang, kembali berakting di layar kaca setelah hiatus tiga tahun bukanlah hal mudah bagi ibu satu anak ini. Hal tersebut ia ceritakan saat menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang di kanal YouTube komedian Jang Do Yeon, Salon Drip 2, yang tayang pada Selasa (13/2/2024) lalu.

“Aku biasanya tidur dengan pulas, tapi aku enggak bisa tidur sebelum syuting Doctor Slump dimulai. Itu gara-gara aku kelewat gugup,” tuturnya, seperti dilansir dari SBS Star News.

Rupanya ada satu kekhawatiran besar yang menggelayuti benaknya. “Aku terus saja mengkhawatirkan, ‘Apakah aku bisa menyampaikan dialogku dengan baik di depan kamera?’,” kata dia.

Namun untungnya, setelah seminggu syuting, Park Shin Hye mulai bisa mengatasi kecemasan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reuni Rasa Kolaborasi Pertama Kali

Dalam acara bincang-bincang ini, Park Shin Hye dan juga sang lawan main, Park Hyung Sik, sempat ngobrol soal proyek mereka dari satu dekade silam, The Heirs.

Menurut Park Hyung Sik dalam drakor yang dibintangi Lee Min Ho itu, ia tak merasa seperti kerja bareng Park Shin Hye. 

"Memang benar kami membintangi The Heirs, tapi waktu itu kami jarang tampil bersama. Jadi aku bisa bilang ini adalah pertama kalinya kami bekerja bersama secara layak," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kesibukan Sangat Padat

Park Hyung Sik menjelaskan kegiatannya saat itu sangat padat, sehingga ia biasanya langsung pulang setelah selesai melakoni pengambilan gambar.

"Aku menanggung sejumlah tanggung jawabm, mulai dari syuting acara MBC Real Men, konser, bahkan sampai pertunjukan musikal," kata dia.

Ia menambahkan, "Aku tak terlalu banyak muncul (dalam The Heirs), jadi aku biasanya syuting satu adegan lalu langsung pergi lagi.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Doctor Slump

Doctor Slump adalah drakor bergenre komedi romantis tentang dua mantan rival masa sekolah yang kembali dipertemukan secara tak terduga, dan saling menerangi hidup mereka yang suram.

Park Hyung Sik berperan sebagai Yeo Jung Woo, ahli bedah plastik terkenal yang kariernya mendadak di ujung tanduk karena sebuah kecelakaan medis yang janggal. Park Shin Hye memainkan karakter Nam Ha Neul, ahli anestesi gila kerja, yang mengalami burnout alias kelelahan fisik dan mental parah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini