Sukses

Bella Bonita Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Denny Caknan Sebut Sang Istri Menggigil Berhari-hari Usai Melahirkan

Denny Caknan menyampaikan kabar bahwa Bella Bonita yang baru melahirkan anak pertama mereka harus kembali dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan yang sempat meliputi Denny Caknan dan istrinya Bella Bonita, setelah mereka dikaruniai anak pertama, tampaknya harus tertunda sejenak. Pasalnya, kesehatan Bella Bonita saat ini sedang dalam kondisi tidak baik.

Baru-baru ini, Denny Caknan menyampaikan kabar bahwa Bella Bonita yang baru melahirkan anak pertama mereka harus kembali dilarikan ke rumah sakit. Denny Caknan pun memperlihatkan Bella Bonita sedang ditangani oleh beberapa orang suster.

"Kuat sayang. Perjuangan ibu, menggigil 8 hari pasca lahiran," begitu disampaikan oleh Denny Caknan melalui fitur Stories di akun Instagram milik sang maestro pop pada Selasa (13/2/2024) kemarin.

Denny Caknan masih belum bercerita lebih rinci mengenai kondisi Bella Bonita. Namun dari video yang diunggahnya, Denny Caknan tampak menggenggam tangan sang istri yang tampak gemetaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Denny Caknan Mendoakan Kondisi Bella Bonita dan Anaknya

Selain itu, Denny Caknan turut menyampaikan doa agar sang istri beserta putri mereka yang lahir pada 5 Januari 2024 lalu agar bisa sehat kembali.

"Sehat-sehat dua perempuan hebatku," ungkap Denny Caknan dalam unggahannya.

 

3 dari 5 halaman

Bella Bonita Didoakan Warganet

Unggahan Denny Caknan ini diviralkan oleh akun Instagram @lambe_turah. Alhasil, warganet pun mendoakan Bella Bonita agar lekas diberi kesembuhan. Namun, ada juga yang menyampaikan spekulasi terkait kondisi ibu muda itu.

"Cepet sembuh mbak," seorang warganet mendoakan.

"Semoga segera membaik mba belbon. Doakan yang baik-baik, sesama wanita, sesama ibu harus saling support," tulis yang lainnya.

"Kayaknya ini infeksi deh. Dulu saya habis lahiran caesar, menggigil dan demam. Pas dicek, ternyata bekas caesarnya basah lalu infeksi," tulis seorang lagi.

4 dari 5 halaman

Bella Bonita Mengaku Anaknya Lahir Prematur

Sebelumnya, Bella Bonita mengaku anaknya yang diberi nama Cundamani itu lahir lebih cepat dari perkiraan. Istri Denny Caknan menyebut kelahiran putrinya prematur.

Ternyata ada satu hal yang membuat Bella Bonita terpaksa melahirkan bayi secara prematur melalui bedah cesar. Itu berkenaan dengan kondisi rahim Bella Bonita yang tiba-tiba mengeluarkan air ketuban tanpa disangka.

Alhasil, anak pertama Denny Caknan harus segera dilahirkan lewat bedah cesar di usia kandungan 8 bulan. Bella Bonita sempat menceritakan di media sosial bahwa pada pukul 2 dini hari, ia tidak merasakan kontraksi. Namun, air ketubannya keluar bercampur darah.

"Gak ada pembukaan sama sekali. Tiba- tiba air ketuban pagi tadi jam dua keluar campur darah," tulis Bella Bonita, mengutip pernyataannya di Instagram Stories, Senin, 5 Februari 2024.

 

5 dari 5 halaman

Bella Bonita Mengaku Tak Tahu Kondisi Bayinya Kelelahan

Lebih lanjut, Bella Bonita mengaku tak tahu kondisi bayinya yang kelelahan hingga ketuban pecah. Ia juga minta maaf kepada putrinya karena harus lahir lebih awal.

"Mama gak ngerasa kalau adek kecapekan," ungkap model yang kini berusia 25 tahun itu.

"Maafin mama ya sayang, belum waktunya," Bella Bonita menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini