Sukses

Calon Suami Ayu Ting Ting Makin Ekspresif Ungkapkan Cinta, Ngaku Tak Gunakan Modus Halo Dek saat Berkenalan

Muhammad Fardhana mulai sering mengunggah potret mesranya dengan sang tunangan, Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardhana kini makin ekspresif setelah go public atas hubungannya dengan sang pedangdut sekaligus komedian asal Depok, Jawa Barat. Hal itu diungkapkan oleh Muhammad Fardhana melalui media sosialnya.

Seperti pada unggahan yang disampaikannya pada Selasa (13/2/2024) lalu. Terlihat Lettu Muhammad Fardhana mengunggah potret mesranya dengan Ayu Ting Ting. Tampak setelah bertunangan, keduanya mulai tak malu-malu saling berpegangan tangan.

"Mengirimkan pesan ini untuk mengekspresikan rasa terima kasihku dari dalam hati atas cinta, harapan, dan doa. Aku berterima kasih yang teramat dalam atas semua dukungan yang teguh," tulis Muhammad Fardhana melalui Instagram @derazala.

Namun ada satu kalimat tambahan yang cukup menggelitik disampaikan oleh Muhammad Fardhana. Hal itu terkait dengan isu oknum berseragam menyapa 'Halo Dek' yang sempat viral di TikTok dan Twitter pada 2021 silam. Seperti diketahui, Muhammad Fardhana merupakan seorang anggota TNI.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kilas Balik Viral Halo Dek pada 2021

Kilas balik pada 2021 silam, kala itu viral unggahan tangkapan layar chat dari warganet dengan oknum berseragam yang menyapanya dengan kalimat : Halo Dek.

Unggahan itu pun banjir komentar hujatan dari netizen. Hujatan muncul lantaran mereka menganggap seragam yang dipakai hanya sebagai sarana mencari pasangan. Bahkan, tidak sedikit yang menganggap 'Halo Dek' sebagai bahan menggoda Kaum Hawa.

Alhasil, banyak perempuan yang merasa risih ketika mendapati sapaan seperti itu. Fenomena sapaan 'Halo Dek' pun sempat ramai di salah satu akun nyeleneh di Twitter, @txtdariorangberseragam.

 

3 dari 4 halaman

Lettu Muhammad Fardhana Tegaskan Bukan Bagian dari Oknum yang Dimaksud

Muhammad Fardhana pun berusaha menegaskan bahwa dirinya bukanlah bagian dari oknum yang sempat ramai diperbincangkan warganet itu.

"NB: Sumpah aku gak pernah DM dia 'halo dek kuliah, apa kerja'," tulis Muhammad Fardhana dalam keterangan foto yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Mengumumkan Calon Suaminya kepada Publik

Setelah menggelar acara pertunangan secara privat, Ayu Ting Ting akhirnya mengumumkan calon suaminya kepada publik lewat acara Brownis pada Jumat (9/2/2024). Lelaki beruntung itu bernama Muhammad Fardhana.

Kata Ayu, Muhammad Fardhana merupakan seorang perwira TNI. Keduanya sepakat untuk melangsungkan acara lamaran setelah dijodohkan oleh orangtua belum lama ini.

"Namanya Muhammad Fardhana, panggilannya Mas Dhana, dia pangkatnya Lettu (Letnan Satu) terus kenalnya singkat banget. Perkenalannya singkat banget, kita awal komunikasi cuma dari teleponan, karena dari orangtua yang saling mengenalkan dan menjodohkan," ujarnya.

"Karena memang awal kenal di Januari, terus sepakat sama-sama serius. Lamaran pun terjadi belum ada sebulan, ya memang sudah jalannya dan jodohnya, kan kita sama-sama punya niat baik," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.