Sukses

Harris Vriza Grogi Adu Akting Dengan Djenar Maesa Ayu di Film Dealova (2024)

Harris Vriza merasa terhormat dapat bermain dengan sosok Djenar Maesa Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Harris Vriza merasa grogi dituntut beradu akting dengan Djenar Maesa Ayu, di film Dealova (2024). Ia merasa terhormat dapat bermain dengan sosok aktris besar seperti Djenar Maesa Ayu.

Namun Harris bersyukur Djenar Maesa Ayu sosok yang sangat merangkul. Sehingga, Harris yang diplot sebagai anak dari Djenar di film ini, dapat menjalankan perannya dengan baik.

"Sempat grogi, karena pas pertama kali ketemu sama beliau. Walau kemarin sempat film bareng lagi sama Mbak Djenar tapi di situ aku merasa kayak wah ini benar-benar aktor," aku Harris di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

"Apalagi aku baru pertama ya, baru-baru waktu itu. Tapi alhamdulillah ya Mbak Djenar sangat merangkul kita semua," sambung Harris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Canggung

Chemistry yang terjalin membuat Harris tak merasa canggung beradu akting dengan Djenar. Bahkan ia bersyukur dapat menjalani salah satu scene yang disebutnya sangat menantang.

"Aku pun yang jadi anaknya dia dan dia juga sangat enak memberikan emosinya. Jadi alhamdulillah aku bisa melewati scene, yang bisa dibilang itu salah satu golden scene ya," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Terpukau Jalan Cerita

Butuh waktu bagi Harris menerima tawaran bermain di film Dealova (2024). Ia ingin memastikan cerita yang disuguhkan film ini benar-benar baik dan menarik.

"Awalnya aku pasti masih pikir dulu, karena aku masih melihat jalan ceritanya gimana. Pada saat itu jalan ceritanya keren banget," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Syuting 2 Bulan

Harris melanjutkan, proses syuting sendiri memakan waktu sekitar 2 bulan. Situasi pandemi Covid 19 saat itu, membuat proses syuting menjadi molor hingga beberapa bulan.

"Memang karena ada covid dan kita juga nggak bisa syuting bulan 2 bulan 3 tapi mundur jadi bulan 9, karena waktu itu lockdown, nggak bisa syuting sama sekali dan ada cerita yang harus diubah. Tapi aku sangat tertarik sih sama ceritanya untuk memainkan Tama ini," ucap Harris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini