Sukses

Lisa Blackpink Gabung di Serial The White Lotus Season 3, Pakai Nama Lalisa Manobal untuk Debut Jadi Aktris

Variety menyebutkan bahwa produksi serial White Lotus Season 3 digelar di kampung halaman Lisa Blackpink, Thailand, pada bulan Februari.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah unggahan yang dibagikan oleh LLOUD di Instagram bikin penggemar Lisa Blackpink bersorak. Pasalnya dalam unggahan tersebut dibagikan tautan berita dari media hiburan internasional bahwa sang pelantun “Money” terlibat dalam serial Hollywood White Lotus Season 3.

Diwartakan Variety secara eksklusif pada Selasa (13/2/2024), Lisa akan  menggunakan nama aslinya, Lalisa Manobal. Hanya saja, belum diketahui apa peran yang akan ia mainkan di serial ini.

Variety menyebutkan bahwa produksi serial ini digelar di kampung halaman Lisa, Thailand, pada bulan Februari. Syutingnya dilakukan di wilayah Koh Samui, Phuket, dan Bangkok.

Belum ada bocoran mengenai plot di The White Lotus Season 3 yang tayang di HBO, selain menampilkan grup baru sebagai tamu di resort White Lotus.

Pemain lain Leslie Bibb, Dom Hetrakul, Jason Isaacs, Michelle Monaghan, Parker Posey, Tayme Thapthimthong, Christian Friedel, Julian Kostov, Morgana O’Reilly, Lek Patravadi, Shalini Peiris, Carrie Coon, Scott Glenn, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravičius, Natasha Rothwell, Walton Goggins, Patrick Schwarzenegger, Aimee Lou Wood, Sarah Catherine Hook, dan Sam Nivola.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Debut Akting Lisa Blackpink

The White Lotus sendiri adalah debut Lisa sebagai aktris. Ia adalah anggota Blackpink kedua yang tampil di serial HBO setelah Jennie.

Seperti diketahui, Jennie menggunakan nama Jennie Ruby Jane dalam serial The Idol yang tayang perdana pada Juni 2023.

3 dari 4 halaman

Dirikan LLOUD

Lisa Blackpink sendiri baru-baru ini mengumumkan agensi yang ia bentuk: LLOUD.

"Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visiku dalam dunia musik dan hiburan. Bergabunglah bersamaku dalam perjalanan menarik ini, bersama-sama mendobrak batasan baru,” tulis Lisa dalam unggahannya di Instagram, dilansir dari Soompi.

4 dari 4 halaman

Kabar Member Blackpink

Seperti diketahui, seluruh anggota Blackpink memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment untuk kegiatan grup saja. Desember lalu, Jennie menyampaikan bahwa ia mendirikan agensinya sendiri yang diberi nama Odd Attelier.

Sementara Jisoo sendiri dikabarkan akan bergabung dengan Blissoo yang dikelola saudaranya, untuk meniti karier di dunia akting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini