Sukses

Perjuangan Feni Rose ke Kampanye Anies - Cak Imin di JIS, Jalan 3 KM, Kejeblos Kubangan hingga Lompati Barikade

Liputan6.com, Jakarta Feni Rose dipercaya menjadi Master of Ceremony alias MC di kampanye akbar Anies Baswedan dan Cak Imin di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2/2024). Dia bertugas bersama presenter kondang lainnya yaitu Ramzi.

Ada yang menarik dari cerita perjalanan Feni Rose untuk sampai ke JIS. Karena jalan macet total, presenter berusia mengalami pengalaman sama dengan ribuan masyarakat lainnya, yaitu jalan kaki menuju venue.

"Berangkatnya VS pulangnya..padahal sudah ready berangkat dari 4.30.. Asoy lah pokoknya. Brangkatnya jalan 3 km , baliknya 1,5 km. Makasiih ya yg tadi pagi udh kasih aku lewat .. hehehe," tulisnya di Twitter.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan sejumlah video saat berjalan melewati rel kereta api dibantu seseorang. Usai jalan kaki beberapa kilometer, wanita berhijab tersebut akhirnya bisa menumpangi ojek hingga ke venue acara.

Namun perjuangan Feni Rose tampaknya masih lebih keras daripada itu. Lewat Instagram Story, perempuan yang akrab disapa Kak Rose ini mengungkap pengalaman berat lainnya untuk mencapai JIS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melompati Pagar Barikade

"Gw tambahin nih, sekelumit momen saat akhirnya berhasil sampai di backstage. setelah jalan 3 km, nyebrang rel, kejeblos kubangan, ngelompatin pager barikade. Gemetar.. haus, napas engap," curhatnya.

Dia menyertakan video sedang diuduk di belakang panggung sambil mengatur napas yang tersengal. Dia menghapus dahaga dengan air mineral. Wajahnya penuh keringat setelah menempuh perjalanan yang melelahkan.

3 dari 4 halaman

Kek Rose Berterima Kasih

Feni Rose bersyukur setelah berhasil sampai di JIS. Dia berterima kasih kepada semua orang baik yang sempat membantunya menempuh perjalanan.

"Alhamdulillah.. Terima kasih jugaa tadi sama satu anak muda baik hati, yg membantu jd tumpuanku utk menerabas naik ke panggung, karena udh gak tau lagi mau lewat mana utk menuju ruang yg disiapkan panitia. ( btw, LO gw ada di mana ya?)" paparnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Cuitan tersebut viral hingga memantik rasa kagum para warganet.

"Kak Feni Rose Menjemput Perubahan Indonesia, Semoga Allah Maha Memudahkan Urusan Kaka dan Keluarga yah. Aamiin yaRabb," kata salah satu netizen.

"Ternyata nyinyir cuman branding mu ya mba tetap nurani dan akal sehat pikiran dan langkah mu barakallahu fiik," ungkap warganet lain.

"Kak Feni rose, aku padamu😢❤️... Terharu liat ka Feni merapat ke 01 ditengah artis lain merapat ke paslon lain... I really appreciate kak," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini